Iklan Laris

Iklan yang laris itu adalah iklan yang lucu, aneh, menarik pengunjung, dan tepat sasaran. Contohnya kayak begini ini. Laris tapi lucu, aneh dan kadang sedikit mengundang imanjinasi terbang ke langit (langit yang mana ya?) :-)

32 comments:

Ifat

pertama.....

horeeee bner gk yah aku yang pertama

iklannya kurang paham nih

Panda

pertamaxxxxxxxxxx

iya, terutama gbr no 1 dan 3 tuh broth :D

JudithNatalia

Hahahaha...lucu banget iklannya!

^^ CaCa ^^

hm?? maksud na apa ya?
Jadi binun..

Budiawan Hutasoit

wah, sesuai dgn UU Anti Porno maka iklan no 1,2 dan 4, sdh termasuk klasifikasi porno. jadi akan sy laporkan ke teman2 saya..untuk datang berkunjung ke blog ini..hehehe
tapi bener lho bro..pasal 4 dari UU Anti Porno itu, ga membolehkan publikasi gambar2 spt ini..*mimik muka serius mode on*

BloGendeng

@Budiawan Hutasoit - haha muka serius juga mode on off hehe...
Takuuutttttt UU Anti Pornografi pasal 4,bro...:-D

Ifoel

yang pertama tuh iklan apa ya..??
film spiderman lagi ehm..ehm.. ya..?
wah..ngeres lo ful..
xixixixixixi....

Bigyst

bisa kena uu anti pornography nih bro, hati2

Mister Chevot

Iklan cewe ma laba2 ada 3gp-nya ngga bro..hehehe

manusia biasa

wkwkwkwkkwkkwkkwkkwkwkkwkwk
sintooooo......... sintooooo
kapan sihhhhhhhh dari mana lagi kamu dapat gambar ini.......
waduhhhhhhhhhhhhh

Ivana

Hahahaha...lucu juga yang ke2.sadis amat tu anak,hihihi

Tony

wah kok banyak pop up sekarang mas???

Seno

ha..ha.. lucu abis....

else

eh iklan yang pertama n ke empat itu ngapain seh??? kok aq gak ngerti???
*mode sok imut=on*

nova

mas tolong verifikasi wordnya di apuz aja....thanks

david

wah iklannya buat pikiran saya kemana mana nech...dasar otak ngeres nech aQ

NgEbLoGbArEnG Mr.Ozay

wah kl model iklanya ky yang foto pertama...indonesia bisa didemo tuh ...hihihihi..sukses bro

Zippy

Hahahah, orang barat kreatif yah...
Gue paling seneng ma yg ibu2 hamil tuh...
Ada kaki ank'x yang keliatan.... :D

kRucIaL

wew...
bener2 iklannya eye cathcing...
wkwkwkw... bener juga banyak mengundang imajinasi neh >,<

Michael-BT

gambar yang pertama itu lo...!!
wkkk....
klu emang benar nie...!! gua ga habizz pikir.

unik... memang unik.....

brigadista

sedeep ngeliatnya,...he he heee....

sandy

aneh" bgt iklanya...

tapi kan itu iklan luar negri....


kalo indonesia ada gak??

ipanks

sek sek itu masuk dalam UU Pornografi pasal berapa ya hehehe :D

arielz

haha lucu iklannya, iklan2 di luar yah bro, ga pernah liat disini

tyas

hehehe.... agak agak gimanaaa gitu iklannya... kreatif..!

Anna 'dTeepZ

Gambar no 1......aihhh nikmat banget buk....sampe segitunyak......

Boleh dicoba tuh...wakkakakaakakak...kaburrrrrrrrrrr

Anna 'dTeepZ

Emang baby kalo didalem pelut...suka pamer foot step gitu nyak...??

Ih jadi takut ditendang, tar deh kalo anna hamil, tak poto...apa iya beneran nendang...

Anna 'dTeepZ

Gak setuju sama pic no 3......aq kan pencinta hewan...masa anjing dijepit2 gitu

kesian tau....*hiks...hiks*....sambil nangis.......hua.......hua........

Anna 'dTeepZ

Yang no 3...aihhhhh...bikin ngilerr ajah ngeliatnya.....

aprie

yang nomer 3 tuh lagi pada ngapain sih?
xixixixixi..

johanis

, bayinya nendang, maw keluar ato maw sepak bola tuh??

Caroline Sutrisno

waduh, jadi sungkan deh mo komennya... *jaim mode: ON* hehehe...

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP