Bagaimana Mungkin?

Bagaimana mungkin bangunan ini bisa kuat kalo penopangnya hanya dua buah tiang kecil? Ayo yang jago arsitektur dan teknik sipil. Aneh tapi nyata ya? Atau ada penjelasan yang masuk akal? Penjelasan ngawur juga diijinkan tanpa dikenai sanksi Undang-Undang :-D

24 comments:

david

mudah2 han aQ yg pertama....mungkin dah di baca2 in kali boss,makanya kuat nahanya...he...he...

Bigyst

arsiteknya yg keren tuh, tapai kalo bahan pembuat gedungnya kurang keren, gak bakal tahan lama.....
apalagi kalo gempa

Mr.Ozay

SubhanAllah....MAHA BESAR ALLAH yang telah menciptakan kita semua...wah..yang kedua nih kayanya...

Septian

yah kalo bikin bangunan bgituan mah gampang robohnya bos, tinggal di bom tiang2nya udah ambruk. tapi hebat juga bisa bikin gituan. gossipnya ada teror bom loh sekarang ini..

Qittun

Waduh... foto rumah saya kok nyampek disini yak...

sandy

ya arsitek ma kulinya tuh hebbat...


eehe....

Syahuri

hebat hebat....

Ifat

rapa tuh arsiteknya, belajar dikit yuk, heheheh....hayo ada yang mo bwt bangunan lbh hebat lagi, belajar mah ahlinya bukan ma ifat yah
heheh

jaloee

itu rumah bro Qittun.. tapi arsiteknya sy.. koq bisa ada di sini photonya :)

Anthony Harman

Pengunjung yang lulusan teknik sipil pasti pada bingung neg

cumie

kebetulan kemaren saya yang rancang, jadinya tuh besi biar kecil paling keras, tahan lama, kuat berkali-kali... *hayooooooooooo.. awas awas* wkwkwkw

yoyo

wakakakaka, nyang punya rumah kehabisan dana mbuat bikin pondasi tuh...xixixxi :D

BloGendeng

Haha yang comment maknyusss alias gendeng semua. Mari kita bergendeng ria yang baik. Thx sahabat-sahabatku. :-) Merdeka!

brigadista

Penjelasannya gampang,..waktu itu bro qittun pengen rumah, trus minta ama bro jalu arsitekturnya,..lha sebagai mandor yang pelit, rumahnya saya bikin dari kayu, tiangnya pake tiang bendera bekas,...hwakakakk,....

Panda

itu dimana broth ?

d60pc

itu karena struktur dari bagian belakang-a.
Jadi sekira-a ga ada tiang yg didepan juga ga masalah.
Krn bahan-a juga dari masiv tuh

W|zNu

Gak ngerti juga see, soalnyabkan anak teknik sipil

manusia biasa

wahhhhhh bro brigadista pantesan tiang bendera dirumah ku hilang....
nah ketauan kalo ga bro brigadista pasti bro jalu yang nyuri. wkwkwkkwkwk
oooooooooo...... kamu ketauan nyuri tiang bendera dari rumah manusia biasa.
wkwkwkwkwkwkwkkwkwkkwkw

Nina

rumah yg aneh..:P

aprie

wah jadi keinget acaranya National Geography - Mega Thursday
betewe kalo pake baja kali?

^^ CaCa ^^

keren :)
hehehe
kira2 tahan berapa lama ya?? hohoho..
Jbu

johanis

unik dan aneh..
wkwk...
jangan tanya arsitek ma sipil donk,, tanya ahli hoax sono..
*kabuuurrr....

@ Coy

q pingin tahu gimana klo ada gempa ya? roboh kagak ya?...

iseng banget pinin lihat...

kayknya arsiteknya kekurangan bahan baku ama semen kali jadinya dibuat nganggung deh hehe...

Caroline Sutrisno

jadi pengen tau bertahan berapa lama ya tuh bangunan?

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP