Bicycle Parking

Is this a funny picture? Sure. Is it weird? Yes. :-). Children bicycle parking and padlocked. Is it because many kids bike theft? Anyone want to steal it? Maybe there's gold in the bike...lol

38 comments:

Endonezya

satu kata....."GOKIL!!!"

Nyante Aza Lae

klo batita kek gitu, yg sbelahnya remaja..klo parkir onthel gimana mas??

david

ha....ha...keren boss

PRIWA

kereeeeeeennnnnnn,ya yg bakal malingnya pastinya yg gendeng2,kaya yg punya blog ini hehehehehe

wildan

hehehe.....
soalnya anak tersebut rumahnya jauh bos! jadi klo sepedanya hilang, kasian anak tsb, kakinya bisa gempor
:-D

sandy

hyak kalo parkir mobil"an balita ada gak?????

..Quchie..

huwahahahaa.. bener2 dijamin gakan ada yg maling..!!

Deta

Hahahahha.... Dapet dari mana c berita yg gokil2 gini????
wkwkwwkwkkwk....
keren...keren....

andisukri

hahaha parkiran uniqe broo huahahaha disitu parkirannya bayra berapaan bro :)

annosmile

bayarnya seperempat harga normal ya

abahrafi

wuahahahahahaha lucui sekkali ada juga yah parkir sepeda untuk batita.....wah dapet dimana tuh kang gambarnya

Bagus Pras

pancen gendeng tenan kowe ....

bloggeraddicter

wah, ngikut aja kecil2 begitu..hehehe

brigadista

waah balita aja taat peraturan ya.... hwakakakkakkkkkk...

brigadista

jangan jangan tuh sepeda punya STNK

Pak R T

Balita taat aturan,..xixixixixi

khafi

wah.. tuh yang balita bayarnya berapa ya ?? buat parkir ??

hehe

belly wijaya

malingnya pasti jadi insyaf liat sepeda ini mirip sepeda anaknya.. :)

Apipuzi

Kok bisa ya..... blogendeng selalu dapat gambar yang gendeng pula?

tyas

itu sepeda anaknya tukang parkirnya kali ya...

Caroline Sutrisno

loh, itu kan sepedanya si bapak tukang parkir... :P

Panda

wakakakak, dapet aja gambar yg aneh ente :D

^^ CaCa ^^

hohoho.. apa nasib na tuh speda klo ku naikin :D hehehe

Bigyst

ho.ho..ho, pasti itu karna sepeda pertama yg dimiliki si anak. jadi karna gak mau ilang digembok sama dia..

H Tito Adithya T

nah kalau yang ini nih... sepedanya kan ada tiga... yang kiri punyanya Pak gendeng, yang kanan Bu gendeng.. nah kalo yang tengah punyanya Nak gendeng.... hahahahahah lengkap deh jadi "parkir khusus keluarga gendeng"... hahahaha

ipanks

lha soalnya tu sepeda ada emas nya kali om makanya dikasih gembok hihihi :P

RiP666

ya ampun...
parkir sepeda berbagai usia haha

manusia biasa

wkwkwkwkwkwkwkwk..........

gendeng tenan ueyyyyyyy.....

wkwkwkwkwkwkwkwkwk

Zippy

Hahahahha, ada2 aja....
Makan tempat tuh...
Mending sepeda'x ditenteng aja, wkekekek...

Fitriansyah

kalo SEO Balita ada parikirannya gak???

Arya

jangan-jangan sepeda kecil itu hasil hubungan gelap antara sepeda yang kiri dengan sepeda yang sebelah kanannya yahh ???

Sulae

Wkwkwkwkw...... emang beneran ada yaa... wwiii bener2 manthab tu balita... Keren... tingkat kewaspadaannya tinggi...hahahahaha

Lyla

sepedanya takut ilang kali tuh heheh

aprie

ueeddaannnn..
guendheeeng............

NgEbLoGbArEnG Mr.Ozay

wah....keren bro..bener2 kreatif..padahal masih batita

Nina

sepedaku ngapain di situuuu
:p

ifoell

balita gaul nih yang punya sepeda...he..he..

gss-leces

setuju...
semua rakyat endonesa harus mendapatkan haknya

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP