Hurry Sit Down or I Bite You


Let's get the mirror! Maybe you like the photo. :-). Crisis happens everywhere. but there must always be an inspiration business. Well, I want to contribute business ideas. Perhaps there is some of you are motivated.

Many people make a unique chair. Now it's time to make a unique and attractive bench. If you have a business shop, or house transformed into a place of business can use this way. Make a model of a bench like in this picture and put it on the porch. Do not be on the street. :-D

Certainly invite the attention of visitors. By the way the bench may be only one in the world. So while there's still rare items, hurry imitated.

42 comments:

ipanks

hohoho pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

ipanks

hihihi jadi takut mau duduk om

Bigyst

keyeeen......lebih unik kalo patungnya dikasi suara ntar..."kalo gak duduk ntar kugigit" pasti pada rebutan duduk tuh

uNieQ

wahhh diblog ini tanpa kursi unik kaya gitu juga..orang udah seneng berkunjung..apalagi dikasi kursi gratis,bisa dibawa pulang *lhooo*

hahaha iya keren tuh kayaknya bikin bisnis rumah baca, n kursinya unik2 kaya gitu..

nice ide tuh..:D

harry potter

hihihihiiihih makin gendeng aja kang.....maaf baru bisa mampir lagi nih kang

dedi

karya seni yang bagus tuh....

else

mau dunkz digigit...xixixi

Erik

Ngeriii mau duduk nanti di gigit

^^ CaCa ^^

wew... nakuitin tuh kursi.. masa nga duduk digigit??
bukan na klo duduk justru digigit? hehehe...

RiP666

ke kiri salah ke kanan salah...
duduk di tengah aja dah
wkwkwkwkwkk

marsudiyanto

Wew... Ada tips baru...
Kalau yg nggigit kayak patung tadi yo wegah...

Zulfahri

He he he.........
inspirasi yang jenius

sandy

hhihihu ada" aja ommm.......


tapi keren n kretp yah tyuh krsi...

wkwkw.......

Nyante Aza Lae

lidahnya panjang banget...mirip lidah2 sang "penjilat"...hih..hii

david

kreatif banget org yg buatnya

manusia biasa

nice info dalam dunia perbisnisan

mis muter

Kalo aku ada dkt bangku itu pasti....kamu tau apa yg akan aku perbuat....numpang foto2!hahahaha!

Zippy

Wkekekekekek....
Orang jadi takut tuh buat duduk, hahahaha....

PRIWA

brrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

ErtazZZkk..

Oke juga tuh idenya.. Tapi nunggu aku gede!
Hahaha,, salam kenal ya[!!]

Nunung Mulyani

wah kayaknya trik tokcer nih...
ngomong2 bangkunya nakutin amat yach hehehehe

Arya

Udah gosok gigi belum yang gigit kursi itu mas ?

gatelgaruk

gile, kreatip abis!!

Danker

wah bahaya dunk klo didudukin...

wildan

Pesen satu dong bro kursi nya! :-D

Septian

duduk gak yah..serem ah..mukanya kok kaya Tony Blair yah? wkwkwkwk

Tony

kok pake muka orang ya? kalo bener-bener idup baru tahu deh hehehee

Seno

kalo duduk takut digigit he..he..

tyas

hihi... kalo aku yg duduk, aku gigit duluan tuh...!

Ivana

wuiih...ngga patah tu giginya kalo kita dudukin rame2,hihihi

Qittun

Perawatannya gimana tuh kang....

Pakai sikat gigi yak...

Kekekkee.........

Sulae

Looh... yang di gigit itu kayanya wafer deh... Hmmmm bener2 ide cemerlang buat narik pengunjung....

Berita Aneh

wahh,. pantat gw bisa ilang ntar nih... hehehe

Lyla

yang bikin kursi ntu kok mau2nya bikin, kan susah tuh hehehe...

Anthony Harman

Hahaha
Jadi takut kalo pengin menduduki kursi tersebut

CEMOLEX

we..he..he.. bangkunya ok banget.. jd pingin coba ikutan buat.. ada yg mo pesan ngga ya..?

aprie

wah ada yang jual ga ya kaya gitu?

namaku wendy

ngahahaha bener2 artistik ntu kursi, ati2 yg mo naro antat nti bisa digigit:D

@ Coy

kenapa engk bikin korsi mulut aja yang mau gigit orang kan seru tuh dari pada gigit2an hehe...

ifoell

kreatif banget ya..??

Crazy World

aiiih kreatif amat nih orang buat kursi kayak gt.. dapat ide darimana ya?? hehehe ada ada saja de

xitalho

duduk di situ ntar kalo basyah piye ..??

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP