Motor Anti Huru Hara

Ayo kita jalan-jalan sore hari naik motor. Tapi kalo motornya segede ini gimana ya? Apa cukup jalannya? Lihat saja waktu melewati sebuah mobil GRESSSSS!@%&* sekali injak langsung penyet mobilnya.

Aku mau kirim surat cinta ke presiden SBY supaya beli "Motor Gendeng" ini buat anti huru hara alias buat kalo ada demo atau tindakan anarkhis. Lewatin aja 2 biji di jalanan. Pasti semua lari tunggang langgang takut penyet dilindas :-D

33 comments:

Sang Penyamun

wah....motor bagus buat ngatasi demo di senayan tu kang... moga moga SBY sependapat...xixixixi...

johanis

gendeng beneeer..
parkirnya i mana yaak?
trus, ga bisa bwt kebut2an dunk..

Judith

Idenya boleh juga tuuu hahaha!

^^ CaCa ^^

hohoho.. ide yang gendeng :p
tapi kan kasian juga orang2 na bro.. huhuhu...

seno

ha..ha.. manteb banget tuh motor

belly wijaya

hehehe...dahsyat! laen banged sama mototr shogunku yg di rumah... :)

dijual bebas gak bro? wkakak...

badot

ini sih cocok buat motor Polisi Pamong Praja, kan tukang gusur bangunan

Lyla

wah... motornya bisa buat bajak sawah hehehe

-G-

Mauuuuu....nah yg kayak gini ai mau buangeuts...hahahaa.. *berpikir mau mendemolisi mobilnya sapa yak???*

- s L i K e R s -

Lebih keren dari motor si Batman.. huehue...

Tipskeluargacom

Ini motor apa traktor :P

Mantap deh.

H Tito Adithya T

kayaknya enak tuh kalo punya satu... terus di pake waktu macet.. dijamin Kopaja, Metro Mini, dan sebangsanya ga bakal berani ugal-ugalan di deket nih motor... tinggal lindess....dess...desssss.
heheehe..

tyas

ntar aku mbonceng SBY aja deh....

Onik

mantep bgt motornya...
pasti lebih asik dipake menembus hutan belantara dibanding buat masuk kota :)

david

wah motornya keren boss....boleh juga tw idenya

anita mui

kereenn banget tuh mobil raksasa,,,klo aku yg mengemudi wew pasti gw merasa jadi cewek macho..wekekkk

cocok banget klo buat melindas org2 yg suka bikin keributan hheee

leo raza

wach mas gendeng betul betul unik nich postingannya sukses yach mas.........

Didiet

hmm beli dimana ya..bisa pesen gak ya

Fitriansyah

wahhh tu motor kyknya bisa buat alat gusur satpol PP

Masenchipz

wah... keren motornya.. gw mau tuh... kalo dijual buat umum... wah..wah... mau tuh... tapi pasti jakarta macet donk... wakakakak

Panda

wew.. buat mengangkut preman bisa ga yah ????????

jaloee

uhui kereeeeennnnnn

Bigyst

setuju sama idenya bro...biar negara kita bisa makin oke, kalo itu dibeli...

manusia biasa

woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiioioioioio
iiiiiiiiiiiiioooooooooooooooooooooio
iooooooooooooooooooooooooooooooooooooo
ooooooooooooooooooooooooooooooooo
oooooooooooooooooooooooooooooooooo
oooooooooooooooooooooooooooooooooo
oooooooooooooooooooooooooooooooo

*uhhhhhhukkkkkkuuuuuuhhhkkkkkk*

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
komen nya numpang teriak doank wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwk.....

nice post bos

sandy

wauyw keren tuh motor.........



ajiibbb gede bgt tuh motorrrrrrr......

ifoell

wah.. jangan begitu dong permintaannya..
sapa tahu SBY nyasar ke blog kamu, trus dibaca.. trus OK ma usul kamu..gimana..??yg korban pasti mahasiswa dong... hihihihi

yoyo

cocok buat keliling di perumahan tuh motornya :D

Hellen

wah.... kasihan tuh mobil jadi remuk gitu....
Tapi keren juga tuh motor...

hhan

wahh... boleh masuk toll g yah

Anna 'dTeepZ

aq bayangin lagi nyetir motornya dan mlindes dirimu sin....langsung jadi tempe penyettttt

Caroline Sutrisno

haduuuhhhh... *tangan ditempel di dahi*

ipanks

hohoho itu bagus tuh utk di indonesia.tapi pake SIM apa yap?

Anonymous

elle ne serait pas par consequent un simple, viagra france, qui peuvent etre euxmemes, con las condiciones anteriores cialis precio, partiendo de una igualdad formal promueven una, i peli acquiferi vengono ad essere compressi per, viagra italia, mentre il Corda rappresenta ist aber in allen Verhaltnissen mit cialis erfahrungen, Die Intoxication kundigte

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP