Kursi Tengkorak Pemanggil Hantu

Bila kamu suka nonton film horror, aku sarankan buat kursi yang kayak begini. Mungkin saja nanti suasana dan pengalaman menyeramkan benar-benar terjadi. Bisa-bisa kursi ini jadi kursi pemanggil hantu dan jadi pemanggil "Jailangkung" abad modern. Atau kamu ingin berkreasi lebih gila lagi, paling nggak gambar ini bisa menginspirasi kamu sekalian. Atau malahan ada ide bisnis untuk kursi antik nan aneh nan serem? :-)

30 comments:

MICK

Pertamax ... WOKE deh ...

david

aneh2 aja...

johanis

weleh...
ada2 aja nih...
tpi serem juga..hehe

Ivana

hiii..seram juga yah...

gatelgaruk

sambil nonton pelm horor cocok tuh!

sandy

yah kursinya aneh bener..

tapi didalamnya bisa napas gak yah?????


kalo kagak bisa tak bantuin dehh.......

Budiawan Hutasoit

jailangkung..jailangkung (yg bukan sodaranya jay subiakto)..
datang tak diundang..
pulang tak diongkosi.

wildan

cocok bagi orang yang lagi dikejar-kejar hutang.... :-D

deden

kayaknya asik tuh, sayang gak muat di rumah saya yg mungil ini. hehe

cocok untuk hadiah ultahnya Ki Joko Bodho.

Lyla

wah.. enak kyknya tuh duduk disitu tp kalo ditutup apa gak pengap yak??

Bigyst

wah..unik tuh, kayakna itu bukan tengkorak deh..kayak kepalanya si ironman tapi warna putih

bloggeraddicter

apa ga pengap kursi kaya geto kang...??hehehe

tapi enak klo dipake dua-duaan ama pacar..hehehe

Panda

itu pic ceweknya cakep :D

Judith

Bisa ndatengin hantu cakep ga hahaha!

yoyo

btw, cara manggil hantunya gimana bro? apa tinggal duduk trus hantunya dateng, ato kita manggil² sambil treak² di dalem waktu duduk bro?

ifoell

mantap buat main petakumpet ya...?
xxixixixixixi..

Septian

saya pesan hantu yg cakep2 aja, duid bukan masalah..hehehehe

^^ CaCa ^^

wele2... kursi yang aneh :p tapi boleh juga tuh.. hehehe :p

Debrian

ok deh fotona.. unik brooo

tyas

wah, ngeri duduk disitu... ntar berubah jadi tengkorak juga...

Nicko HP

wedew..kalo dibuka yang nongol budi anduk kaya mantep tuh..hoho

RiP666

wow...

pesen satu yg ini bro hehe

Hellen

tuh kursi bisa jadi persembunyian juga tuh... tapi dikit serem juga..
Aneh..

manusia biasa

wkwkwkkwkwkkwkwkwkwkwkkw

woiiiiiiiiiiiiiiiiiii itu kursi ya
tak kirain tengkorang korban mutilasinya rian .......
wkwkwkwkkwkwkwk

H Tito Adithya T

nonton film horor pake kursi ini ama pasangannya.. kalo takut tinggal di tutup.. tapi kalo berduaan terus di tutup bisa2 bikin film horor tuh... hehehehe

ipanks

datang tak diundang, pulang malah ngajak2 hehehe :D

Anna 'dTeepZ

masa iya bisa manggil hantu sih??....tolong dipraktekan...

brigadista

waaah untung mak lampir udah nggak adaa kalo masih heboooh tuu...

Caroline Sutrisno

hyaaaahhhh... ogah banget dah!

ipanks

wowww kerennnnn.ada yg jual ga yap

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP