Mini Car

Who wants to buy a new car? put your hands up. :-) Stock is very limited and limited edition. There's only 5 pieces mini car. Cheap sale only USD $ 2000 but take its own in France :-D

38 comments:

Ridwan

wuiiih pertamaxxx mas gendenngggg.....krn tuh mobilnyaaa

nirmana

masih kecilan mobilnya mister been kali yah.

kok mobilnya ga di kasih berapa harganya? pengeeennnnn

uNieQ

jauh juga ngambilnya..coba di ciamis beneran hahahhaha

funny humor

saya pesan satu yang paling pertama itu yah..tolong dikirim ke manado..hehehe

Budiawan Hutasoit

Tumbeeeeen...gw bisa no 5, biasanya dah belasan..
bro' pesen satu...awas kalo ga ada...hehe

RiP666

wow....
bisa buat di kamar ga ya??

Judith

Aku mau yang warna orange mas....!

Wiran

Beli 3 dah, sekalian minta diurus deh mas pengambilannya, langsung kirim ke Bekasi ya... hehe
BTW, tuh mobil, pake listrik, aki apa bahan bakar mas....
Kalo pake listrik berarti aq harus ningkatin daya listrik dulu di rumah biar bisa nge-charge...

ACHILES97

mobil kok mletat-mletot gak simetris gitu, desainernya ngantuk kali ya hehehe...pesen 1 deh, gak pake sambel pak ya...

aprie

wah buat koleksi di kamar bisa ga ya?

^^ CaCa ^^

mauuuuu :D yang warna kuning ke dua.. hehehe... itu beneran jual na di Indo bro?? hohoho

Bigyst

hwuaaaaaam...nyam..mam...nyam..
baru bangun nih...

Bigyst

tuiiiiing....
mobil tu muat gak kalo yang gemuk yang beli.....

Bigyst

bisa diparkir di kosan ku donk...soalnya gang masuk kekosan sempitt amat..cuma motor yang bisa masuk

manusia biasa

mengkilapppp coyyyy........

david

wah kalo ada mobil kayak gini manusia cebol bisa gembira nech....he...he...

Zippy

Wah, lucu mobil'x...

Saya juga mw, hehehe...

Tapi kayak'x nggak muat deh, kependekan, hehehe...

Nyante Aza Lae

di t4 ku sering malam mas...aka mati lampu..kapan nge-chargenya niy klo malam terus...udah deh..pake speda onthel aja..sehat, ramah lingkungan!

ifoell

Kirain nih mobil bekas penyot or tabrakan, trus dimodifikasi...
mantap n kreasi banget nih mobil

gatelgaruk

kalo jalan pake koin berapa??

Crazy World

waw... ada ada aja nih si gendeng.. ada lagi mobil mini heheheh kira2 kecepatan maksimalnya brp ya?? klo buat parkir sih enak atau juga kalau macet heheheh

wildan

pesen donk 2 yg mana aja jg boleh...
buat mainan si kecil neh, kasiha dah bosen sm mobil2an yg kemrin sy beliin.. :-D

Lyla

wah... asik nih..bisa buat jalan2 gak usah repot2. tp kakinya gak bisa lurus yak

PRIWA

mauuuuuuuuuuuuuuuuuu

Bagus Pras

iya ...aku mau juga

Jkool

mobilnya namanya mobil ateng,hehehe

nidya cindra

hayahhh pesen satu yah mobil na,yg orange display bagian bawah...hihihi

Mr.Ozay

wah siip tuh bro..buat para tuyul yang mau cari duit..heheheh

fauzan

wah mobilnua unik2 kira2 berapa harganya? ada yang jual gak?

Cak Win

Wah bahan bakarnya apa ya???

Gelandangan

Wahh asil mobilnya imut2 tuh kayak tampang gw yang imut huahahahha

Natalia

waaaaaaaah..lucu2 banget.....aku mau yang nomor 1, tapi gak pedes..kuahnya dikit ajah..hahahaha...thank you for sharing

sandy

serrru bin keren tuh mobill..

sandy

ajiiiiiiiibbbbbbbbbbbbb.......

ipanks

wokeh om, ntr saya beli semua mobilnya tapi dipincuk yap, om titip sekalian ga hohoho :P

Caroline Sutrisno

yang oren lucu bener...
beli pake uang 5000 masih ada kembalian 3000 kan? hehehe...

brigadista

Kalo pesen satu dapet bonus cabe nggak????

brigadista

Ehh iya sekalian ama saornya,...he he he abis qiut banget siih ni mobill...

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP