Move Your Tongue

Is this called skill? Tongue skills. this child can fold his tongue as you can see in picture. Not everyone can do it, and not everyone is able to restore his tongue again. :-D Let's take your mirror and begin to move your tongue ...

35 comments:

Witha

Lidahku paling ahli klo buat makan aja he..he...

belly wijaya

setelah buru2 ambil cermin...
syukurlah lidahku tidak spt itu. :D

faris_antoni

lidanya lucu om kayak tanaman he...

Tony

hiiii mengerikan

Reza Fauzi

wahhh... jago banget tuh anak

ACHILES97

keren ya lidahnya..hehehe...

kRucIaL

halah itu fotonya kok bikin jijik... udah2 ah jangan maenan lidah, jadi ngilu ini...
/ lho heh...

harry

wah pinter sekali yah mainin lidahnya....mirip ama teman aku yang di kantor kalo dia ke pimpinan suka mainin lidahnya wuakakakakaka...heheheheh

Bagus Pras

wah ...ni bocah kalau udah akil balik ..jago ciuman kali ye...

H Tito Adithya T

nih anak kebanyakan makam krupuk putih kali ya??? lidahnya ampe mbulet kayak krupuk... hehehehe

Bigyst

wah.ha..ha, waktu kecil dulu aku punya temen yg ahli permainan lidah...kupelajari tapi gak bisa2..kyknya memang jenis lidahnya yg menentukan

linda

deng ya ampunn....hahahahah
itu lidah bs belipet...(bengong mode on)bwkakakakakak....

mis muter-muter

Kayak bunga ya lidahnya hehe....lidahku sih bermain kalo ada lawannya alias sepiring makanan enak!

Zippy

Lha, kok bisa ya kayak gitu...??
Wah, mw belajar buat kayak gt ah, hehehe...

university

kamu dapat nilai 1000,memang postingan anda gendeng2 wkakakakaka

rumah lina

kok bisa gitu dimana lesnya ya

Budiawan Hutasoit

masih kalah sama anggota DPR yang lihai bersilat lidah..benar kan?

Hellen

weleh-weleh.... aku dulu pernah coba main lidah tapi gak bisa2... emang ga berbakat... :)

Septian

aku seh gak bisa gituan..yg bisa cuma silat lidah doank..hehehe

Red

wah jarang2 ada yg bisa gituan kalau jg ada pasti lidahnya bakal jd benang kusut ga bisa balik lagi heheheh

tyas

buseeet.... bisa berliku2 gitu.....
gak takut nyerimpet...

jide_black

lidah memang takbertulang bro..klo ga bsa balik normal..bahaya tuch..heee

TUINK

wah kursus dimana tuh... ajip banget!

aprie

oo..
ini to yaang dinamakan pandai bersilat lidah?

^^ CaCa ^^

wew.. gmn cara na th bro??
bisa diajarin?? :D

Nyante Aza Lae

klo dq bisa ginian...yakin deh makin cepet dapet "job"...

david

anak ajaib ne...pasti gedenya suka di gandrungi wanita,soalnya suka kissing lewet lidah....he...he...

Lyla

wah... lidahku gak bisa kyk gitu hehehe

PRIWA

tuh bisa ngk kaya gitu??jngan2 mas gendeng bisa lipat2 hidungnya ya??hehehe

sandy

kedinginan kale yah tuh anak ampe lidahnya dilipet"..

wkwkw..

semakin gendeng...

sandy

gillllllaaaaaaaaaa...

ipanks

hiii ngeriii

Caroline Sutrisno

waduh, lidahnya kok kriting begitu yak? bener2 unik... :P

SariRAPET

sariRapet kok ngeri ya, macam macam saja bakat orang ya?

brigadista

Masuk buku record nggak tuuh bro....

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP