Di Sini Senang, Si Sana Senang

"Di sini senang, Di sana senang"....Itu mottonya BloGendeng. Kamu senang, aku jadi ikut senang. Semoga kehadiran BloGendeng bisa menyenangkan sodara-sodara sekalian sebangsa dan setanah air. Yuk kita mainan sebentar. Namanya bukan lompat tali, tapi lompat kabel bertegangan tinggi :-D. Siapa mau ikutan? Ayo baris atu-atu di belakang. Yang mau pipis boleh pipis dulu :-) Lanjuuttttt.. :-D
Photobucket

18 comments:

Tony

ternyata tiang listrik juga suka olahraga ya

brigadista

Weleeh....pantesan ditempatku sering mati lampuu,....

uNieQ

hahahahaha bisa juga maen lompat tali ya???:D

Ridwan

tiang listrik aja suka olahragaa...kenapa kita tidakkk??...

acy

welah pengen ikut maen ntar acy kesangkut kesetrum bisa dead dunk, wkwkwk :)

april RD

Kalo ni bisa benar2 t'jadi tandanya mau khiamat uds ini LOL

manusia biasa

walahhhhhhhhhh tu tiang listrik padahal udah dikontrak seumur hidup masih aja ikutan demo.......
ckckckckckckckckckck

david

walah ne baru gendeng,mantap postingannya boss...

tyas

waduh, yang lewat bia kesetrum semua tuuh...

Caroline Sutrisno

ud lama ga lumpat tali nih, ikutan ahhh... :P

Lyla

aku dah pernah dapet e-mail gitu dari temenku yang kerjanya di PLN hahaha...

Dynamic Youth Taman Surya

wele2.. aku jadi pusing ndiri liat na :p
kok bisa ya tuh tiang men lompat tali..
aku aja ga bisa :((
mauuu dunk diajarin.. hohoho...

^^ CaCa ^^

Tiang listrik main lompat tali?
Sampai gempa pula.. hohoho...
Mank gendeng :D

Bigyst

Ho..ho..
tapi membahayakan kalo itu bener2 ada

- s L i K e R s -

Wew parah gitu tiang listriknya... haha.. Salam kenal ya... :)

Ifat

wkwkwkkwkwk.....kren juga
aduch ifat kyknya kalah nih main tali nya

aduch sainganya tiang listrik lagi

Anna 'dTeepZ

astagaaaaaaaaaaaaa..............make me puyeng bro ngeliatnya...

mang listriknya gak padam yah...

aprie

ini nih yang bikin listrik byar pet...

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP