Binatang Turunan Manusia?

Hayo coba tebak ini binatang apa? Yang jelas ini binatang yang lahirnya ada kelainan dan mungkin ada andil manusia di dalamnya (abisnya mirip banget). Perhatikan bagian-bagian tubuhnya dan silahkan ditebak. Yang jawab benar pertamanya akan dapat hadiah. Hadiahnya "ucapan terima kasih" hehe.. Eh hadiahnya software. Mungkin kamu lagi cari software atau crack atau keygen apa saja dan belum nemu akan coba aku bantu :-D

40 comments:

brigadista

Pertamax dulu,...

brigadista

waaahhh,... itu kali hasil selingkuhan manusia ama monyet yaa...

Bani Risset

duh kasian liatnya..

ipanks

itu dapat dari mana om?

Belajar ngeBlog

waduhh,
siapa tersangkanya neh kang?

Wiran

Itu beneran hidup (bukan boneka ???). Kalo melihat bentuk tubuhnya sih bxbx, tapi bagian mukanya mirip manusia atau monyet... Mungkinkah hasil kawin paksa monyet dan bxbx ...

Anthony Harman

Kayaknya kambing tuh. Tapi, apa nggak hasil editan yah?

BloGendeng

Ayo kalo mau jawab silahkan jawab saja,teman-teman. Kalo benar boleh request software, crack, keygen apa saja. Aku coba cariin lho. Jawabannya harus jelas :-D

@ipanks - dapetnya tuh udah lupa kapan tapi aku masih ingat itu binatang apa. Lanjuuuutttttt :-)

BloGendeng

@anthony harman - bukan editan,bro. BloGendeng isinya real :-)

Blogmild

ih... binatang apaan tuh..
ngliatnya kasian sekaligus ngeri..

nova

babi jadi jadian kayaknya...

NgEbLoGbArEnG Mr.Ozay

SUBHANALLAH, Maha besar ALLAH, Cuma itu yang bisa saya ucapkan saat melihat kejadian ini semua bro..

Budiawan Hutasoit

hmmm...babi bukan ya?
tapi siapa ayahnya ya?
bukan bro' kan...
hahahaha
pisss...

faris_antoni

kelihatanya babi siapayah bapaknya,mungkin omkali hehehe....

reymond

wah, kayak karakter di film horror, serem

kayaknya campuran orang utan sama babi, yang jelas itu bukan monyet

david

wah sapa bapaknya y...kalo ada yg ngaku harap lapor ama boss gendeng......

Anna 'dTeepZ

itu bukane perpaduan babi sm monyet yah......

Venny Renti

Jawaban aq : Itu PURE anak babi

Ada beberapa hal yang memungkinkan anak babi itu lahir seperti itu :

1. kelainan kromosom pada induk babi. Dimana saat induk babi itu kawin, pada sperma jantan dan telur babi (ovarium) terjadi kelainan kromosom, sehingga mengakibatkan kelainan fisik pada anaknya.Bagaimana kelainan kromosom itu bisa terjadi? hal itu disebabkan induk betina itu kawin dengan pejantan yang satu keturunan yang memiliki gen letal.

2. Adanya faktor genetika, yaitu terjadinya inbreeding, di mana kedua induknya kemungkinan masih memiliki hubungan kekerabatan.

Penyimpangan ini bisa disebabkan banyak faktor, misalnya karena nutrisi, lingkungan atau pengaruh gen resesif yang muncul karena induknya memiliki hubungan kekerabatan.

Sebab gen resesif ini awalnya tersembunyi, namun karena bertemu dengan gen yang masih memiliki hubungan kekerabatan, maka muncullah sifat yang tidak diingankan pada individu baru.

semua individu yang lahir dengan kemungkinan diatas, biasanya tidak dapat berthana hidup lama. Mmm kira2 si babi itu masih hidup ga yah? :)

papapam traffic

kaeknya pernah kenal deh..dimana ya? wekwkwkwk..

puteri junjung buih

babiiiiiii.....

Fitriansyah

wahhh, koq mirip sampean kui to?? btw blogmu ikhi wonten pop ads & pop under pie?

manusia biasa

woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii kalo mau tau jawaban nya ada disalah satu pilihan berikut yang mo pilih silahkan.
a.babi
b.katak
c.kuda
d.anjing
e.monyet
f.Kambing
g.rusa

wkwkwkwkwkwkwkwkwk
jawabannya AAAAAAAAA

belly wijaya

kaki, kulit sama kupingnya sih babi,tp mukanya itu!??!
kyak monyet ya? apa persilangan babi ma monyet kali ya?

wess, nyerah ae...

*hadiahnya mana? :)

sandy

hadduw aneh bgt bro,kejadiannya dimana tuh boss?

@ Coy

Yang jelas itu anak babi dari jenis kuku, bulu, ama warna kulit udah sama dengan ciri2 anak babi....
anak babi kok kelainan sampai segitunya ya?...
apa lagi yg dulu ada kejadian mirip dengan bayi manusia cuaman akhirnya mati juga, ato yang berkepala dua yang kesemuanya adalah anak babi dari jenis yang sama seperti dalam foto itu...
kok dunia seaneh ini ya?...

BALI ALEXA

BOS...Itu mah Binatang Babi lagi.
Mirip monyet karena dia mirip bangat ma Manusia.

Liat aja Kakinya, Kupingnya.. he hehe
Di Bali kan Saya pelihara Babi juga..

Ada aja ..Akhirnya aku ikut deh berkomentar neh....

Inget Hadiahnya Bos Gendeng...Awas loh... Klo Nggak tepati janji...

He he he

tyas

iiih... kok nakutin gitu sih...? hiiii........ nggak mo liat ah...!

BloGendeng

Jawabannya adalah anak babi.
Ehmmm coba siapa yang di atas jawab anak babi pertama kali dan yakin banget yang di foto tuh anak babi? Dialah yang menang..ehmm siapa ya orangnya? ntar aku intip lagi :-)

Zippy

Waduh, amit2 jabang bayi...
Ngeri banget bro muka'x, aneh euy...

^^ CaCa ^^

seremin gt gambar na?? huhuhu...
Bro.. penjelasan na mana?
kok bisa kaya gt?
hehehe...

BloGendeng

^^caca^^ - jawaban dan keterangan lengkapnya di atas by venny renti,ca hehe

Bigyst

the pig selingkuh ama manusia tuh

Septian

babi ngepet tuh bos..soalnya mirip kaya orang, hehehe

aprie

wah ngeri liatnya...
selingkuhan ma manusia apa ya?
hehehehe....

johanis

huii lucu banget...

Ifoel

hihihihi..
didaerah mana ni boss..
n binatang pa ya..?

RiP666

bah...masi idup ga tuh?

Mister Chevot

Aneh Bro..bener2 aneh tuuu

TUINK

jadi...
babi sama babi atau
babi sama monyet???

yoyo

hayo nyang ngerasa bapak dari binatang tersebut cepetan ngaku... hayooo.. :)

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP