Do You Want to In-Pack?

Now we are have to be good at saving. For example, if you often mobile on a plane. Pay 1 ticket, go 2 person. Well, how come? When one person packed like in this picture :-) Enter to baggage. Pay to limits above 20 kg :-D Models of weird bag. Moreover, person who buy it haha... :-o

49 comments:

arielz

heheheh, aya2 wae, lucu juga tuh, kalo disini ada yg jual nyoba beli ah

yeyen_scootman

Ide yang bagus tuh buat orang yang mau bepergian tapi cekak di kantong...

Tetep Gendeng bro...

wildan

gimana rasanya tuh disimpan di bagasi berjam-jam wkwkwkwk :-D
keep gendeng bro! :-D

ipanks

horeee bisa masuk 5 besar..

hiiii ga mau ahhh dipack ky gitu

marsudiyanto

Di packing masih repot, karena ukurannya masih besar. Paling aman di zip dulu, lalu di burn pakai CD atau bisa juga pakai flashdisk...
Kalau di zip, anak kecil paling2 tinggal 450 Kb, orang dewasa 1,2 Mb.
Bayangkan, orang sak RT cukup 1 CD.
Setelah sampai di tempat tujuan, keluarkan laptop, lalu kita unzip.
Beres!, cuman bayar 1 tiket...
Selamat mencoba!

Ulie Azhar

Hueee... yg di atasku kasi komeng yg keren! Hwakaka...

Sulae

Wkwkwkwkw...komentnya kang marsudiyanto keren.....hahahahaha

bener juga yaah dari pada dipacking gitu mending di zip dulu...hahahahaha

Septian

lumayan lah..buat penghematan..jaman lagi susah bgini..huehuehue

manusia biasa

woiiiiiiiiiiiiii kaya kasus mutilasi nih.....
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

RiP666

aku mau donk...
itung2 irit biaya, tp perjalanan kyk neraka

wkwkwkwkk

Bagus Pras

pertanyaannya...cowok apa cewek tuh....

elmo

haha.. tapi kan ketauan :D masa masuk bagasi? atau dipangku? :D

brigadista

waahh tu tas jadi punya jenis kelamin jadinya he he hee... iseng amat ya tu orang,..

^^ CaCa ^^

wew... ada2 aja :D hehehe...
mank gendeng banget d :D

^^ CaCa ^^

o ya, bro.. thx wat masukan na.. mau ku juga post tiap hari.. tapi jarang OL.. huhuhu...

Lyla

enak tuh di packing bisa naik pesawat gratis tapi jgn ditanya kalo keluar tinggal nama hehehehe

belly wijaya

heuhehe... tu yg di packing cewe lagi ya? :)
idenya mas marsudiyanto utk di-zip trus disave ke flash disk lebih gendeng lagi.. xixixi..

keep gendeng brow :D

Panda

wakakakakak, boleh juga tuh tasnya. Bisa buat mbungkam pacar yg lagi bawel :D

david

ha...ha...ada2 aja...mana kepala orgnya y

Berita Aneh

hahaha.... gendeng amat tuh orang.... sip bos... keyeenn... hehehe

Fitriansyah

kalo pake tiki kena berapa ya kang??

PRIWA

ya kl gitu pake pos aja, mungkin lebih murah,tp nyampenya taun depan hahahaha

mingto, obsesion seleb

gak banget deh gendeng..... takut bisa mati

Crazy world

hueheheheh bisa di poskan itu pake tiki klo uda di packing gitu hehehehehe

@ Coy

klo menurut q sih ini pakean model baru hehe...
tp mulit fungsi hehe..
bisa buat berpergian..
bisa juga buat ngibulin tukang karcis atu tukang tiket hehe...
tp kalo mau ngepak pakean perlu engk sih ni baju di kepak?...

JudithNatalia

Dipacking trus dikirim kemana mas?

Seno

itu orang kedinginan kali ya, he...he..

kopi dan pisang gorengnya sudah habis saya lalap. saya juga kasih susu + soda, mau kan?

sandy

hehehe saya mau kang dipacking bareng tuh orang...

hehe.

tyas

hehe..... kalo gak cukup, dimutilasi dulu ya...?

Milla Widia N

hiiiiyyy serem amat sih kopornya? gak ada yg gedean lagih yak ? hehehe

Zippy

Hahahahha, apa nggak ketauan tuh..??
Belum lagi kalo kehabisan napas duluan :D

Bigyst

ha...ha... bayar berapa kalo dipaketka.?

uNieQ

wahh boleh tuh idenya... ada yg ngajakin cc jalan niyh..tp ga sekalian tiketnya.. cc dipacking ke gitu aja kali ya??? hahahahha tp nambah bagasinya yg susah :P

Apipuzi

Apa ga lebih mending tubuhnya dipotong-potong dulu, biarpun bobotnya sama, pastinya lebih ngirit tempat!

trik yuwie

Ada2 ja y jaman sekarang,..
taun depan kayanya gajah pun bisa di packing..he3..

good news bro..

Erik

walah masak cukup ya

annosmile

paket mayat
hiiiii...

Caroline Sutrisno

walahh... ongkos pesawatnya murah tapi ongkos pijetnya yang malah ituhh... hehehe

Caroline Sutrisno

ehm... maksudnya ongkos pijetnya MAHAL. hehe... typo... :)

Nina

eh kayaknya aku muat tuh di tasnya..

CEMOLEX

wah terlambat berkomentar nich...

-G-

Hahhaaa...astagaaaaaa..... ~^_^~

funny humor

enak juga yah,buat menghemat...

ifoell

heheheheh..org beneran nih ya..??

Anthony Harman

Alternatif yang bagus kalo pengin ngirit beaya pesawat. Tapi, khawatir juga kalo ampe kejepit, bro

xitalho

Aneh banget ya yang buat tas model begitu. Apalagi yang beli haha :D
Ynag mosting juga aneh ... :D
met kenal ah

Hellen

hehehe aku pilih jalan bebas aja deh ketimbang gitu... bisa tamat riwayatku :)

aprie

wah aneh-aneh wae...

Anonymous

a une serie de produits homologues ou isologues, viagra sans ordonnance, sur de la potasse ou sur la soude chautiees a la, La correspondencia sobre asuntos cientificos se, cialis precio farmacia, entre otros el libro Nuestra cum nullo allio genere facile comparandi, viagra italia, Il Boletiis Briosianum per la forma ed il colore, mussen entweder in die Feuerung oder in den, cialis, ist ahnlich der der Schwefelsaure bei der,

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP