Cute Hedgehog


Huiiii. so cute, right? :-). This animal is a hedgehog mini from Africa. Hedgehogs can be put in the hands. Maybe like when we are hold the hamster. When he rolled up his body even more funny. His food is worms.

Who want to buy can direct a message to Africa. Send your message to Nixau (actor movie The God Must Be Crazy) :-p

27 comments:

indra putu achyar

hallo,, mampir di tengah malam..
waduh ini blog lutchu-lutchu bgt....
bikin bengong pembaca....
mas (blog gendeng), salamkenal ya....
hehehehhe

ipanks

horeeeee keduaaaaaaaaaaaaaaaa....

wah apa ga sakit ya tangannya kena duri2nya itu

Endonezya

kayanya seru tuh buat piaraan..... tapi jauh mesen nya, mesti ke afrika

Ulie Azhar

Lutunaaaa....!!! Aku bisa pesen sama kamu aja gak??

Septian

lucu sih lucu,...tapi masih lucuan kucingku..wkwkwkwkwkw

Budiawan Hutasoit

curang...postingannya tengah malam. jadi aku ga bisa pertamaxx.
mau dong si landak ini..

Panda

ngapain jauh2 ke Afrika broth ? yg punya blog kan punya rambut yg sama. wakakakakkk

Judith

Mau dong...untuk obat setres hahaha....lucu kali yeee :)

Bigyst

pengen beli buat si Dia nih

Fitriansyah

seperti MOJAKO ya kang??

david

wah aneh banget boss

elmo

ya ampuuun!!lucuuu!!! *gemesiin* :D
eh yang main di God must be crazy kan dah meninggal..

ABDEE NEGARA

mirip landak ya..??

Zulfahri

Lucu yach...imut bana

Crazy World

wah imut ya landaknya kecil gt.. tp apa ga tajam ya duri nya?? heheheh tp kyknya ga bisa hidu di indonesia de... hehehhe

Onik

gemeees bangeeeet... titip pesan 1 buatku :)

Witha

O...ternyata landak langka toh?
Adik spupuku pelihara landak jenis ini, emang lucu banget, apalagi pas di pegang duri2nya langsung berdiri, jadi geli megangnya.

Hellen

hihihihi... lucu bangeet... :)

tapi makannya cacing... icchhh aku jijik ama cacing :)

Zippy

Wew, kayak landak di Indo ya...
(ya..nama'x jg landak Afrika, wkekeke...)
Lucu banget...
Tapi idung'x kayak B**I, hhiii...

tyas

lutunaaaa... mau dong pelihara satuu...

RiP666

wah lucu nih...
ikutan pegang donk

^^ CaCa ^^

landak?? apa nda tajam ya? huhuhu

aprie

buat gantungan kunci aja om....

Nyante Aza Lae

katanya klo landak mo nyerang jalannya mundur yah mas??

PRIWA

hihihi lucu mas, pesen dong buat temen blogwalking hehehehe

sandy

setuju bgt ma judulnya..

Caroline Sutrisno

lucu benerrr... mirip banget sama landak ya, mas. klo orang ga tau tar dikirain landak kerdil di afrika loh... *dijitak* hehehe...

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP