Bisa Masuk, Nggak Bisa Keluar. Apa Hayo?

Bisa masuk, nggak bisa keluar. Apaan itu hayoo? Jawab: Anjing Mabok :-) Coba lihat gambar para anjing yang lagi stress dan putus asa. Kurang jelas bagaimana cara kepalanya bisa masuk di sana, tapi yang pasti setelah itu nggak bisa keluar . Harus pake alat berat untuk mengeluarkannya :-D Ada-ada saja. Dasar anjing! :-p

29 comments:

Pak R T

Busyyyettt,..
Itu kewan bener2 stress!
weeeeee,..kamu apalan itu hewan bro??

Ridwan

Keduaxx....wah gmn tuh nsbnya.....

manusia biasa

wyakkkkkkkkkkkkkkkk laig ngapainnnn tuh anjink ampe nyunsep gitu..... nyari tulang ya njing.
wkwkwkwkwkwkwkwkwkkw

brigadista

weleeh.... hewan dasaar hewaaan....

david

dasar binatang......

sandy

hahahah lucu abis bosss....

PRIWA

ini sih kayanya kerjaan org gendeng, trs setelah melakukan perbuatannya itu lalu melarikan diri ya hayooooooo ngaku!! hehehe

Harry potter

wuakakakakakakaak....makin gendeng aja bro gambarnya....

Wiran

wew, tuh binatang pinter apa stress ya... kalo ga pinter ga bakalan bisa "masukin" kepalanya. Tapi kalo pinter, kenapa ga bisa ngeluarin sendiri ya... hahaha...

JudithNatalia

Heheehehe...namanya juga anjing,kagak sekolah kok mau pinter hehehe....:)

Venny Renti

Ini pernah kejadian ma aq, baru bangun tidur, adequ teriak2.. ga taunya anjing aq nyangkut ke pagar garasi, awalnya bingung, kok bisa masuk ke situ, padahal kan kepalanya ga muat, ternyata karna pagar garasi makin ke bawah makin sempit, tuh doggy masukin kepalanya dari atas, trus nyungsep ke bawah, ujung2nya ngeluarinnya harus gendong itu doggy ke arah atas pagar garasi , wakakakaka :)

adealfay

ini emang kerjaannya bloggendeng... yg ga ada abisnya, gendeng terussss..hehe

Budiawan Hutasoit

aduuuhhh...kasian tuh anjing..ga tega...i love doggy...

Ifoel

hehehehe..
kasiang ya..??
dasar mmg binatang kok.. jadi ngga punya otak...
hihihi

ipanks

halah halah emang bener2 lagi stress berat tuh.hmmm apa karena dia emang lagi nakal atau iseng yap?hehehe :D

Bigyst

waktu aku sma dulu, aku pernah liat kepala anak2 yg masuk kyk gituan. tapi dengan jerih payah akhirnya kepalanya keluar juga...kasian anjing itu

^^ CaCa ^^

waduh... anjing na kasian...
wele2...

Septian

kasian tuh anjing ma kucingnya, jangan2 abis di poto langsung di eksekusi alias dipotong palanya, hehehe

Ivana

hahaha...yang paling gokil tu yang terakhir...ngapain sih dia masukin kepalanya di sana?wakakaka..eniwei,gendeng awardnya ditaruh dimana nie (celingukan kanan kiri ala pencuri...)

tyas

kasian tuh ja'ing... maju kena mundur kena deh...

belly wijaya

iseng [ato bego] bener tuh guguk :) mungkin dibalik lubang ada tulang kali ya? hehe..

H Tito Adithya T

waduhhhh jadi inget anjing kesayanganku.... sukanya kecepit di lobang pagar rumahku... ampe kemaren tuh lobang gw tutup pake fiber.... hahahahaha

dasar anjing kelakuannya sama... hahahahaha

Anna 'dTeepZ

komen buat pic pertama........

Bukane itu serigala yang mau dipoto yah, dia na bikin sensasi aj masuk k fentilator.......

Anna 'dTeepZ

Komen buat pic 2....

Kesian deuh lo.....masuk2 ke ban....mo jadi tukang tambal ban yak......

Anna 'dTeepZ

koment gambar terakhir...

ho..ho...dia na lagi dikejar2 paparazi....malu tuh...ngumpet didalem guci.......

@ Coy

ngapin tuh anjing masuk kelubang kyk gitu egk punya kerjaan ato masih rindu ama masa kecil yang bisa lewat ama lubang itu hehe...
(pengalaman, coy)

aprie

kasian tuh anjing..
tersiksa..

badot

ni anjing lagi emang lagi gendeng aja ya oom, wkwkwk

Caroline Sutrisno

waduhh... kok bisa gitu sih? kesian banget yah... tapi lucu.. :P

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP