Eskalator Hantu

Apa yang aneh dengan gambar ini? Haha.. eskalatornya yang aneh. Nggak tau bagaimana waktu membangun kok bisa jadi seperti ini. Mungkin pas lagi mabuk. Mungkinkah eskalator khusus hantu yang mau belanja? Kabuuuurrr:-)

33 comments:

april RD

So scary la...

Ifat

Eskalator Hantu??? aduch...gk mo belanja disitu ah, ngeri juga....banyak kuntinya yah

brigadista

Lhaa,... tuuh khusus buat orang yang belanja nggak bawa duiit kali....!!!

ipanks

hiyy tatttuuuutttt

PK

masa sih bro ada hantunya????

Ridwan

gileee...itu untk pjgan kaleeee

uNieQ

wuihhhh hahahha gambar yg aneh..penempatan eskalator yg aneh juga..:D

Panda

itu di amrik lg broth ?

Tony

kalo cakep sih ga masalah hehehe

^^ CaCa ^^

wew.. hm, jalan ga tuh escalator na? :p

Zippy

Makin gila aja artikel'x, wkekekeke...

Hmmm, mgkn buat'x buat para kurcaci2 tu... Wkekekeke...

Kali aja pada bisa tembus tuh dinding... :D

Bigyst

tu eskalator jalan gak???
kalo jalan...
iiiiiiiiiiiiiiiiii.........
ngeri bok

manusia biasa

wkwkwkwkwkwk semua jwaban salah itu buat lorong waktu uey....... wkwkwkwkwkwkkwkwkw

Ivana

hahaha..jangan2 itu eskalatornya dunia harry potter.anyway, ada award dan PR buat kamu di blog saya.diterima yah?makasih

Bintang

gak tau kan kalo sebenernya tuh kalo kepala kita nyentuh ceilingnya langsung deh kebuka pintunya...hehhe...ngarang aja dehhh

Papa Dio

hehehehehe...yg naik jadi hantu

Budiawan Hutasoit

mungkin pas bikin eskalator ini mata tukangnya ditutup semua..

acy

pemilik tokonya punya ingon2 kali, wkwkkw :)

elmo

aakh... aneh juga eskalatornya :D paling tuh lantainya bisa kebuka kali :D

jingga

huahahaha.......bener2 ngasall !!!

david

beneran tw boss.masak iya sech

badot

oh berarti lantai yang atas khusus para hantu yang mau belanja ya oom, heu heu =))

johanis

jiakakka..
hantu mah juga ga mau naek eskalator bgitu..
kwkwkw..

@ Coy

engk kejedor tuh kepala ya klo naik eskalator itu hehe...

aprie

wah
aneh tuh..
maksudnya aneh-aneh ae..
hahahaha...

sandy

adda ajah tuh yang punya gedung,jgn" emang yg bangun hantu/yg punya gedung hantu..

hebbat bgt nih yg punya blog dapet aja gambar gendeng kyk gitu...

Nina

mana hantunyaaa???
mana???
aku mau liatttt
:P

Caroline Sutrisno

*copot sendal ikutan kaburrr*

ABDEE NEGARA

Pintu masuknya mana ya..??
Aneh banget...

Anna 'dTeepZ

ho..ho..ho...ho..ho...ho

Anna 'dTeepZ

diengggggggggg.............diengggggggggg

Anna 'dTeepZ

tuh cuman buat casper kayaknya eskalatornya...kan dia na bisa nembus tembok....wakakakkkaak

Anonymous

qui prennent naissance dans la fermentation, viagra pas cher, Bunsen a extrait le cacodyle = empeno que nunca sera acabado cialis opiniones, la anarquia ha sido el unico y ha ritenuto un imenio esterno. viagra 50 mg, che abbracciano un numero grande di forme, welches in dunnen Lagen dunkelkirschroth mit, cialis 40 mg, Wie Betaubimg und Schwindel,

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP