USB Hangat-Hangat

Bicara teknologi nggak akan pernah habis. Kalo kamu suka berlama-lama di depan laptop / komputer sambil minum kopi atau yang hangat-hangat lainnya, USB ini cocok banget. Nggak usah lagi hilir mudik dan meninggalkan singgasana kursi komputer.

Sambil nonton TV online berita heboh eksekusi terpidana teroris Bom Bali Amrozi cs, kamu colokin saja USB keren ini dan letakkan minuman kamu. Nggak lama kemudian akan hangat dan selalu hangat.

Ini bukan barang baru kok, jadi mungkin kalo kamu beli sudah ada.Tapi jangan nanya aku di mana belinya karena memang nggak tau juga :-D

31 comments:

brigadista

naah ini dia yand di cari pertamaaaxxx....

Hellen

Mantap bro... Kalau dah kayak gini dah semakin ga beranjak lg dr dpn kompi.

tikno

Yang ini cocok buat blogger mania. Buat kopi bisa tetap duduk and blogging

Eky Dakka

Boleh tukaran Link gak neh...

beli satu dapat dua ....
Eky Dakka PR-1

Master Download PR-0

Bigyst

wah...kalo gini ntar lupa jam kuliah lo,,
malas gerak n jadi tambah gendut ntar

april RD

wow..i need to get one.. really make my day easier...

manusia biasa

wyakkkkkkkkkkkkkk ueyyyyy tar tumpah tuhhhhhh....... woiiiiiiiii usb kok kaya gini ga masuk akal

david

Wah keren boss...ntar beli ah

^^ CaCa ^^

waaahhh... bisa buat rebus telur ga ya?? :D

Jbu

Kristina Dian Safitry

kira2 di hongkong ada gak ya

ipanks

hehehe asik jg y bs ngopi + nancepin usb tp ntr klo kopinya tumpah y konslet

Anang

enake....... sruput dulu...

herro

baru mo nanya belinya dimana, eh diujung posting dilarang buat bertanya. penget banget nih punya nyang kyk ginian....

cerita senja

weh, kok ngupi.
nge-teh sadja :D

byme

awas mas jangan sampai numpahin komputer ntar berabe lho
hehhee dasar gendeng
byme

Bani Risset

Aq mo pesen satu usb na bisa sekalian masakin nasi goreng sob... Ada ga ya?

Tony

ada ada saja ya otak manusia :D

NgEbLoGbArEnG Mr.Ozay

wah bro asik tuh...nyarinya dimana? trus harganya berapa yach?

andi sukri

mantabbb mas, hihi yang ini yang aku butuhkan :) sayang g tau belinya dimana :)

Cebong Ipiet

nunggu ada usb kompor

RainTurb

wuih, keren banget nih_^

harry

wah ini yang bermanfaat buat aku kang gendeng, tapi bentar lagi bakal ada usb kulkas yah...hihihihih

ARA

mmm...
capucinno...

bang gendeng, kita tukeran link yak!

Lynn Carasell

sip dah nih, ngopi2 depan komputer !

Witha

teknologi makin canggih n unik
Pasang USB....minuman hangat siap...langsung sruput...

ekkei

bentar lagi penggorengan USB, biar bisa ngeblog sambil goreng pisang gitu :D

Ifoel

aku dah pernah punya alat kaya gini...
but celokannya langsung dari kontak listrik...
sama g ya..??
barangkali ni modifikasinya yg terakhir

Hot With Me

nice USB

JALOE

kalau ini sy pernah liat.. tapi beloem pernah nyoba

sandy

enak yah ngopi sama ngenett...

ajiiibbb...



serru dunt,makin betah ajah....

Caroline Sutrisno

komposisi yang gw banget tuh, ngupi sambil nge net... hehehe...

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP