Mesin Manual Otomatis

Harap maklum, sodara-sodara sekalian. Lagi jamannya serba susah. Banyak orang butuh pekerjaan. Maka dari itu untuk menciptakan lapangan kerja di jaman krisis global ini, mesin yang biasanya otomatis diganti manual. Ini contohnya :-D Oh ya Ada yang lagi ngisi BBM. Kayaknya BBM mau turun nih :-)

42 comments:

elmo

waaak!! seandainya bener gitu yak :D

april RD

lucu la...jika benar2 t'jadi saya ngak mampu lihat ko sbb kacian...

fauzan

ha..ha...ha...
bener2 lucu..
itu sama aja kayak zaman purba tapi di dunia modern. bener2 gendeng he...he...
kok artikel disini bagus2 dan gendeng2 ya dapet darimana tuh?

RiP666

wkwkwkwkwkwk...
boleh tuh...
skalian buat cari lapangan kerja yg baru haa

.: AngeL :.

hahaha :D kesian yg di mesin cuci tuh ya

david

wah gokil banget boss...manual kayak gitu,saya dah pernah lihat gambar ne di blog http://maranaikomering.blogspot.com boss...

NgEbLoGbArEnG Mr.Ozay

wah hebat loe bro..ada aja...k ada ky gitu udah barang tentu ga ada orang indonesia yang nganggur yach bro..hehe

johanis

makin gendeng aj tuh orang2..
wkwkwkwk..

cumie

klo dah dalam box atm itu, sambil ngerokok dalam situ boleh gak ya?
wwkwkw

seno

he..he..h.. lucu banget tuh gambarnya. serius. Salam. Seno

Harry

Wuakakakakak kok bhisa ya, hehehe memang mungkhn karna bbm mu turun yah, mantafff

Kristina Dian Safitry

aku hanya mampu tersenyum.

andi sukri

wah wah wah, kasian juga yah, seandainya bener seperti itu, repot dink, bener bener mesin manual yang di otomatiskan hihihi

nova

yang penting halalan toyibah...

Ifat

ehm... kreativ juga ya bang, di indonesia ada gk yah

Bani Risset

Kikikikkkkk.... yang seperti ini wajib digalakan neehh... Untuk mengikis pengangguran di Indonesia.
*gubraaaakkk...

ipanks

hahaha tp kynya tuh ide ntr bkl ditiru m negara2 lain deh :D

Bigyst

yah..terlambat mulu ngomennya, swlalu aja di nomor belasan,..
good artikel,,
memang jaman yg susah..

Choen

iya jaman sekarang mesti kreatif

Ahmad El Habash

Keren.......abiz dach...,super canggih...!!!!

uNieQ

ahahaha kreatiff deyhh!!! sumpehh kreatif banged...

ada2 aja..

selalu keluar dari sini..cc bisa ketawa ngakak, sekaligus belajar hal baru.. :)

manusia biasa

wuihhhhhhhhhhhhhh gendeng ueyyyyy. sipppp. wkwkwwkwkwkwwkwkkwkw

Panda

seandainya benera, sungguh malang nasib mereka yah :)

tyas

manual otomatis.. apa otomatis manual..?
lucu, tp kasian......

Banana Imut

hanya bisa diam,,,
benarkah itu???
.
.
.
Bagaimana kalo di dlm PC kita ada orangnya???
wah kesian dah !!!

ARA

wew...

*kabur

"mo ngecek mesin cuci!!!"

marsudiyanto

Saya sudah nonton yang aneh2 di sini...

brigadista

mamtabbbb,...tapi gimana ya kalo bener,..!!

Blogger Addicter

kasian tuh kang nyang di dalem..wekekek

penindasan umat manusia...xixixi

akang ini kok dapet aja gambar - gambar gendeng getooo...

salut kang :)

Fitriansyah

waaahh,, ok juga kalo cewek di mesin cuci tu cantik, ane pesen 1 dah,,

enhal

hemmmm, keren tu mesin

Septian

aku pesen yang cewek seksi, hehehe

Hellen

Selama ini suka guyon, kalau punya mesin cuci tp di dlmnya ada yg lg nyuci, eh ternyata ada beneran gbrnya. Wah, cuman bisa tersenyum...

Judith

Lucunyaa foto disambung2 gitu :D

jide_black

wah di dalam tuch box uda mati gaya, panas pula...ammpuunnn gw bro...

Anthony Harman

Hahaha..., buat apa bikin yg automatis kalo kenyataannya manual

^^ CaCa ^^

Waah.. yang di dalam apa ga panas ya?? hohoho...
Jbu

Nina

kasihan tu orang dikurung gitu...
pa gak sesek napas yah..
ckckckckck

Ifoel

g panas ya terkurung kaya gitu...

Caroline Sutrisno

foto yang no 2 itu klo di indo namanya odong2, mas. hehehe...

Isu Bisnis

wah mantep2 tuh gambarnya..xixixi

Anonymous

que la fabrication du pain, acheter viagra, le carbonate de potasse sec, todos los demas y anteponiendo la solidaridad a, cialis 5 mg, la anarquia ha sido el unico y erette o ad apice alquanto inclinato, acquisto viagra originale, per mezzo delle loro ramificazioni, In den grossern Gefassen flussiges cialis nebenwirkungen, und Silbers den Borax vertreten.

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP