Ular Jadi - Jadian?!

Badannya mirip ular tapi ada dua kaki di depan. Kalo orang baru pertama kali lihat biasanya takut, karena dikira ular jadi-jadian. Binatang reptil yang satu ini namanya Ajolote dari Meksiko. Hidupnya di dalam tanah.Biasanya kaki depannya itu digunakan untuk menggali tanag. Menurut kamu hewan ini lucu atau malah bikin geli? :-) Siapa tertarik mengimpor dan bisnis reptil aneh tersebut di Indonesia? Atau kamu kolektor reptil? Belum ada saingan lho!

20 comments:

[googleholic]

Bener hewan benerean ntuh???

Blogger Addicter

wah, itu kok kaya salamander ulernya yah..wekekek

aduhhh ngeri liatnya..kaya..

hehehe...

@ Coy

kok kayak cacing punya tangan ya?....
kurang mirip klo dibilang ular heheh...

Brigadista

weleeh,..kalo di Indonesia orang ngeliat pasti di bilang binatang jadi jadian,...geli aach,..hiiiii

Judith

Kaget aku! tak kiro permen karet :(

Ifoel

hiiiiii..
menggelikan

david

Asli Tw y boss

ipanks

keren tuh binatangnya

manusia biasa

Ular kok kaya giniiiiiii......
ga masuk akal
wkwkwkwkwkwkwkw

rawi

itu benar fotonya..ngeri dan geli la..

Yolanda

Tamu berkaki dua ini biasa disebut cacing kadal Baja (bipes biporus) dengan spesies asli mereka di Baja California, Mexico.

Sementara ajolote atau axolotl jenisnya sangat beragam dan umumnya berkaki empat, hidup di air serta mirip salamander yang sudah kita kenal.


Jadi apakah ini jenis ajolote atau jenis kadal berkaki...?

bigyst

unik beneer, harganya brapaan?

Hellen

**sebenarnya ga mau komen, karena paling takut ama yang namanya ular**

aprie

huaaaahh..
nggilani euy...

Nina

kayak si ulil-nya Komo..
^^

cwiex

aq pling benci ma ular, takut se sbner'e. Mlah ad ular yg kyak gne, aduh.....

Ngguilani puoooo....l

adhi

waduh..serem nih liat uler...
apa lagi yang kayak gitu liat kulit2nya.. merinding

Caroline Sutrisno

haduh, gilo tenan aku, mas...
merinding disko ngeliat penampilannya.

^^ CaCa ^^

wew.. ular kok bisa ada kaki ya?? wele2...

gittz vengeance

kalo gini mah gelii...hiiyy

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP