Penyelamatan Teror Bom

Judulnya serem, tapi gambarnya lucu :-D Ngakak aja aku waktu lihat gambar ini pertama kali. Aku berpikir bagaimana cara memasukkan kuda ke mobil fiat kuno sekecil itu? Trus bagaimana juga cara mengeluarkannya? Kasihan banget kudanya pasti tersiksa, kepanasan dan kakinya capek banget. Bener-bener nggak berpri-kekudaan deh :-) Andai tuh kuda bisa bicara, pasti yang punya mobil sudah dimarahin habis-habisan. Atau ini lagi latihan misi penyelamatan seekor kuda dari teror Bom? (weleh...kayak Bom Bali aja) :-D

23 comments:

Nina

aku benci kuda!!!

kasian mobilnya...
^^

manusia biasa

wkwkwkwkwkwkwkwwkw itu kuda dilipat dulu baruuuu dimasukkin kapan perlu tuh kuda disetrika dulu bia mudah dilipatnya. wkwkwkwkwwk
gendeng uey

Keris

walah ... kacian banget kudanya ...

wirosableng

mungkin itu kuda lipat mas,, ky sepeda lipt yang lagi musim itu lho mas??

Fitriansyah

wleehh, emang kamu rajanya gendeng mas??

andi sukri

kasiankudanya,
kuda : "Gengsi donk naik mobil begituan"
sopir :"Emang mau naik apa"
kuda:"Naik Mercy donk atau paling nggak naik bmw gitu"
huahahaha kasian kudanya

tuink

wah.. mungkin aja kudanya males jalan... jdi numpak taksi deh...

Judotens Maulid Budiarto

ini dia nih..kuda gaul masa kini

ahahahhahaha
kebayang gimana klo sikudanya mau berenti yakk??


tok tok..kiri bang..
LOL

aha

lucu........ he2

david

ada2 aja ulahnya

Panda

seperti biasa, nemu aja yg gendeng2 :D wkwkwkwkwk

PRIWA

hahahahahahaha, kayanya itu kuda bisa dilepas dan disambung lg, eh tp ngomong2 itu KUDA SAYA!!! BALIKIN WOOOII!!

Bang Ir

Bos...ga tau masukinnya ya..?
Klo memasukan sesuatu itu...apa lagi dari luar kedalam kan.?...
Caranya buka pintunya..masukin kudanya...begitupun cara gajah dimasukin ke kulkas....wah komentar disini ga perlu serius kan?....

acy

kok bisa muat yaw aneh juga, jangan2 gajah juga muat.wkwkkw :)

indonesiadua

itu kuda emang dari kecil emang udah ada didalem mobil itu... :)
Liat aja mobilnya dah jadul gitu!?

*analisa ngawur bin gendeng :D

@ Coy

kirain kuda bawa mobil hehe..'
ternyata kuda dibawa mobil...

Brigadista

wallaah,..tuh kuda lagi kursus stir mobil kali ya,...

ABDEE NEGARA

Kuda ini pasti Istrinya si Sopir.. wakakakakakakakkk..

Hellen

ya ampun kuda.... kamu kecapekaan ya?.. coba minum extra Joss

aprie

halah..
tega nian tuh yang punya kuda..
untung tuh kuda ga bisa baca..
"dilarang mengeluarkan anggota badan"

Bigyst

ho...ho..ho, penyiksaan terhadap binatang tuh

Caroline Sutrisno

saking cintanya sama kuda tuh, mas...

^^ CaCa ^^

hahaha...
kuda gendeng :p

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP