Teman Tapi Mesra

Bila kamu ingin tahu sirkus yang asli ya ini dia gambarnya. Singa yang buas, besar dan kuat itu berteman akrab dan beratraksi bersama seekor kuda jantan yang montok dan gempal badannya. Seharusnya insting buasnya membuatnya lapar, karena kuda kan salah satu mangsanya.

Ternyata caranya cerdas banget, yaitu sejak bayi kedua hewan ini sudah dipertemukan dan berteman akrab. Mungkin cara ini bisa menginspirasi kamu untuk menjadikan sahabat dua jenis hewan yang selalu bermusuhan (pemangsa dan yang si mangsa). Teman tapi mesra atau musuh tapi mesra? :-)

Ngomong-ngomong, bagaimana bila perseturuan para elit politik dan antar kelompok tertentu juga dilatih dengan cara seperti ini agar bisa rukun dan tentram ya? Di tengah krisis dan dollar yang melambung, apakah dunia usaha mengenal istilah teman tapi mesra ya? :-p

21 comments:

jaloee

hehehe.. lutuhu juga.. btw bagi elit politik itu tidak ada musuh abadi..

cwiex

Lcu tp aneh, tp seru juga se.
Tp coba aq yg naek ke atas singa'x...????


Waduh, kagak mau bayangin deh. Sereeeee...m

Ifat

heheheh....jadi iri ah..mesra banget..klob...

Reza Fauzi

hehehe... hahahahaha.. mantap

david

he..he..narsis banget tw mereka berdua...

Hellen

weleh....TTMnya seru... :)

Keris

wuih keren ... apa gak sakit tuh kudanya

Qittun

kudanya pasti agak merinding tuh...

andi sukri

kudanya pasti merinding aku aja ngeri liatnya, kalau singa ompong sih g papa deh wekekeke

Didiet

weleh2 ada2 aja

BloGendeng

@jaloee - semoga saja,bro :-)

@cwiex - kalo kamu yang naik ya jadi joki deh hehe

@ifat - iya iri ama kemesraannya,fat. Manusia kok kalah ya

@reza fauzi - siipppp

@david - narsis tapi mesra :-p

@hellen - kamu punya TTM juga ngga hellen? hehe

@keris - kudanya mah dah biasa,mas

@gittun - kelihatnnya si kuda cuek. Dasar kuda :-D

@andi sukri - lihat tampang singa saja udah ngeri,mas

Sulae

Kaynya musuh tp mesra deha bang...hahaha

Iya jg yaah, elit politik mesti belajar dari hewan nih...hohohohoho

Berarti kesimpulannya elit polotik lbh bodoh dr binatang yah...wkwkwkwkwkwkw

Blogger Addicter

oiya..saya musti bialng gimana nie yah..itu maen singa-singaan apa maen kuda-kudaan..wekekek..

wah dari kecil yah..hmmm..

elit politik..kayanya klo dr kecil diakrabin ky gt mungkin bs tmnan kang..tapi klo udah gede kayanya tetep aja..bakalan brebut kursi pengen diatas..hihihi..

indungg

Waaaddawwww,..
Gara2 kbanyakan lembur aku sampe telat comment di sini kan,...
Kira2 ada "hasrat " u/ ML ga ya???

wakakakakakaka....
.




Kbbbbruuuuuurrr.............!

L The Lionheart

seandainya macan kawin ama kuda jadi akan ada sepecies baru namanya Housing klo lahirnya di australia, kalo di cina namanya Hou lio...
bercanda cing...
ngomongin elit politik ya kayak di foto itu tp klo udah laper kuda pun jadi (temen sendiri pun jadi) ya pokoknya gitulah...

wom

enak banget tuh .. kalo laper tinggal maem kuda...hehe

RiP666

wkwkwkwkwkwk....ngakak liatnya...
tu singa adem banget di atas

Nchie

Tuuhh..Singa ama kuda aja bisa rukun masak kita yang manusia g bisa, maluuu donk ya gak hehehe...

manusia biasa

ohhhhhhh gini toh binatang jaman sekarang ga pake makan memakan lagi....... bisa putus nih mata rantai makanan

ANNA

mesra nya kepaksa nie...soalnya lagi cari duit......

^^ CaCa ^^

wele2... judul na kok TTM?? :p

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP