Belah Rumah

Pasangan suami istri asal Kamboja ini tak perlu ditiru. Setelah resmi bercerai, Moeun Rim dan Nhanh yang tinggal di Provinsi Prey Veng, sepakat membagi harta gono-gini. Karena harta satu-satunya cuma rumah, pasangan berusia 40 tahun ini lantas memotongnya jadi dua bagian. Si suami memilih memindah rumahnya ke tempat lain, sedangkan istrinya bertahan di tempat asalnya. (oki) :-D
Sumber: Jawa Pos

27 comments:

MICK

mas , kalo harta satu - satunya cuma anaknya, terus anaknya diapain ? Dibelah jd 2 ? busyet ...

indungg

Wekekekekekekeke.....
cumi! cuma mimpi kan??
Bener kah tu pasutri "cerai", ah jangan2 tuh rumah korban angin puting beliung,..
Rumah di belahnya aku percaya,..
Tp klo cerainya kayaknya ga,..

sulae

Wkwkwkwkw.....ngeri juga...bagi harta gono gini rumahnya dibelah...hahahahaha

RiP666

wow...
haha ni bener2 unik bin ajaib...

manusia biasa

wkakakakakakak lucu uey. masa rumah dibagi....... gimana lo ada anaknya.........

cwiex

ih, mati dong rumah'x. kq disembelih gto...???????

Emg yg sblah'x lagi dbwa ma siapa... :t

uNieQ

ada2 aja y mereka itu.. hihihi ngapain coba rumah di belah.. ga ada gunanya khan?? heheheeh

seperti koment mas mick, ga kebayang klo harta mereka itu anak ya?? :D

Kristina Dian Safitry

ha??adha adha aja sih?

gus

pisah ranjang sampai pisah rumah yak...wakakaka

Keris

ada ada aja ... ternyata tidak hanya di Indonesia yang terjadi fenomena kawin cerai. Trus bawanya gimana tuh ... kalau rumah dibelah :)

david

maen belah aja...kan jelek jadinya

belly wijaya

pasutri yang gendheng... hehehe...

andi sukri

wah wah udah bau tanah masih berkelakuan seperti itu, bener bener tidak boleh ditiru tuh, ckckck

^^ CaCa ^^

wele2... ada2 aja rumah di belah :p

Jbu

love-ely

Kalo belum punya anak dan gak punya harta. Apa yang dibelah ya

Brigadista

hallaah,...tak mampu berkomentarrr

BloGendeng

@mick - wah masak dipotong juga?

@indungg - cerai sugguhan ndungg

@sulae - iya termasuk harta gono gini yg aneh

@rip666 - bener aneh,bro

@manusia biasa - memang aneh tapi nyata hehe

@cwiex - mungkin rumah panggung. Tapi belahannya bagus ya?

@unieq - seremmmm :-)

@kristina dian safitry - iya aja aja ada heehee

@gus - kalo pisah ranjangnya ga tau,mas :-p

@keris - pake pengangkutan ya hiihi

@david - setujaa eh setuju

@belly wijaya - asli gendeng nih,mas

@andi sukri - mereka stress kali, mas

@^^caca^^ - iya,ca. kayak kurang kerjaan aja

@love-ely - ya itu aku juga bingung,love

@brigadista -

nugraha

Bener2 gila (geleng2 kepala). Kok bisa ya sampe segitunya ? Mungkin harta gono-gininya cuma rumah itu doang....

tuink

nah lho... yg dpt toiletnya siapa dong

Bintang

my comment...ngakak sendiri gw bacanya...

Henny Aosa

ada-ada aja nih.....

Hellen

duh.... mas koq bisa dapat gambar ginian dari mana ya....??

L The Lionheart

rumah aja dibelah...
pengorengan juga pasti debelah ya..
nogmonin belah membelah tuh tempat tidur kagak dibelah juga ya?..
trus semua perabotan engk dibelh juga heheh

angkamor

hahahaha............ gak bisa ngebayagin gue....hahahah.........kelewatan lucu !!!!!!!!1

anno'

ini ad alanjutan lho ceritanya...

ini dikarenakan proses perceraian di kamboja yg susahnya minta ampun...n apalagi ada masalah gono gini...

wakakakaka...lucu

ANNA

ngapain belah rumah...??? mending belah 'duren'.......he..he...he....

Bigyst

Rata gitu ya belah rumahnya, salut sama yang belah. Tapi belahnya gmana???

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP