Tas Notebook Istimewa

Inspirasi datang dari mana saja. Peluang bisnis selalu terbuka setiap saat. Kalo kamu mobile bawa laptop / notebook, kamu bisa pake tas seperti di gambar ini.

Bila kamu nggak menemukannya di kotamu atau di Indonesia, saranku buka usaha membuat tas laptop :-D Yang warna orange - biru itu memang bisa dibuat kayak meja. Katanya bahannya khusus dan ada kerangka buat dudukan. Keren ya?

Kalo marketnya paling gampang ya masuk aja ke kalangan pejabat. Bakalan jadi bisnis besar, tender raksasa :-) Bayangkan jika semua anggota DPR RI dianjurkan membelinya? GUBRAKK!@#$%&.. Ini artikel unik plus peluang bisnis gendeng haha.. :-p

13 comments:

Benny

wah boleh jg nich idenya.. mantab..

Bani Risset

Wuikikikkk... Ayo bro kita buka tender yuuu....

*kabuuurrrr

BloGendeng

@benny - siiippp,mas

@bani risset - haha abis buka tender, kabur. Ikutan kabuuuurr :-D

belly wijaya

saya membayangkan klo anggota dpr kita yg pake, berarti anggota dpr-nya yg gendheng!? hehehe.. *kidding*

anggota dpr kita kan pada sehat2 dan sungguh2 memikirkan rakyatnya!? *mosso seeeh* :-p

Andri

Maksudnya beli tas dapet bonus notebook to mas?Lha kalo kayak geto aku pesen satu ya.. :p

Sedikit saran.Kalo bisa didalamnya jg ada alat2 makan,selimut,helm,baling2 bambu ama pintu ajaib..(emang kantong doraemon!)

BloGendeng

@belly wijaya - moga-moga masih sehat,mas :-D

@andri - walah..anda malah lebih kreatif. tinggal diaplikasikan,mas :-)

Hellen

ups.... bisnis nih ceritanya.... boleh juga tuh idenya... gimana kalau bareng-berang ntar bagi hasil terserah deh... hahaha saya nggak ngerti marketing :)

Tony

wah keren...andaikan bisa memilikinya :D

harry

wah...itu beneran ada kang, kalo ada minta 4 deh...........hehehehehe

BloGendeng

@hellen - hehe yuk kita berbisnis tas :-)

@tony - iya di Indo lom ada,bro. mesti buka sendiri dan merintis

@harry - walah nggak boleh minta, tapi beli,akang haha..

Judith

Kalo aku punya tas istimewa begini, dijamin makin gendeng aku ngeblog ...#@?*

Joko

wah...boleh juga nih produknya...cocok yang suka mobile...

Anonymous

♍ĄƱ pesen tas ini d mana sh asli keren banget

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP