Pernikahan Unik

Ayo bagi yang belum menikah atau sedang menyiapkan pesta pernikahan mudahan - mudahan terinspirasi dari gambar / foto pernikahan unik ini. Bagi yang sudah menikah silahkan berkumpul bersama suami / istri masing-masing dan bernostalgila..eh bernostalgia :-) Atau di ulang tahun pernikahan perak (keduapuluh lima tahun) kamu akan merayakannya seperti ini? Ada pernikahan kostum star trek, superman, hantu, robot, dan lainnya. Kalau bisa kamu yang lebih gila lagi ya. Ntar masukin di BloGendeng hehe... :-D

13 comments:

Andri Journal

Gak ah,lha ntar kalo aku pake kostum Batman..trus si Joker datang,bisa2 aku disangkanya Batman beneran..Kan malah bisa berantem tuh..hwehehe..

Anonymous

Wah, kalo saya besok mau pake kostum Beauty and The Beast aja.. *halah*

Salam kenal MasGendeng :)

belly wijaya

kemaren saia menikah di kua :(
sama sekali tidak menarik...hihihi.. *pengen nikah lage*

DuDuGi

@andri - Hebaat cita-citamu,mas :-)

@masjogja - walah nih kok malah serem :-D

@belly wijaya - GUBRAKK!@#$ hahaa aku ngga ikutan deh hehe...

Abraham's Seed

hahah.. saya mau meritnya pake mbl bumblebeenya transformer :)

Anonymous

ha ha haaaa....=)) gendeeeengg,..kalo gitu aku ntar pake apa yaa?? kali tukeran kostum aja ya??
cowok pake baju cewek,..trus ceweknya pake baju cowok,...lucu kayanya....=))

Anonymous

wow...its yhe real?,.....wah kang mas.....hebat bener ntuh....potonya...wah hebaaaaaaattttz, aku keliling di maya...baru ngeliat neeh...nyang kayak geneee.....pasti nyang ngawininnya banyak order dong yah

Judith

Kalo Pernikahan di Tanah Air kita yang pake baju2 Daerah itu termasuk unik nggak Ndeng? Unik dan menarik ya, pake kain dan dililit setagen 5 meter..

DavidMIqbal

Susah Ah mas klo pakai pakaian kyak tw.....org makin gendeng aja...he...he...he

Anonymous

aq mau bikin kostum ala bloGendeng yang kayak di awardsnya itu.....kira2 mengerikan, unik, cantik, atau aneh yah...tar ql unik jadi model lagi di blog ene ( jadi malu....) Narsis mode : On

gfgf

wuihhhhhhh ini acara kawinan atau acara pamer kostum pahlawean

tower bengkoang

Yang modus memedi, ah mengerikan gitu,,, nggak banget,, ngerilah,,

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

hahaha...sangat inspiratif nih sob

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP