Manusia Jerapah

Nama wanita ini adalah Sue Conner. Gelang-gelang yang dimasukkan dan ditata sedemikian rupa di lehernya ini sebenarnya termasuk tindakan yang berbahaya. Leher yang menjadi panjang dan tidak normal bisa menyebabkan organ dalam lehernya bekerja kurang sempurna. Tapi kenyataannya dia masih sehat.

Oh ya sebentar lagi musim persiapan Pemilu 2009. Mungkin bila ada parpol baru bisa menjadikannya salah seorang penggembira dan penarik perhatian dalam masa kampanye. :-D

13 comments:

Kristina Dian Safitry

apa lehernya gak berat tuh,hi..hi..

parlindungan sinaga

walah,,,walah,,,,,,,
inilah ajaibnya dunia, dan keagungan Tuhan.

OOT : ngakak baca klo nanti ini dijadikan media "penarik perhatian" pas pemilu..
karena, smua partai dah pada gitu ya kan ?? ehheh...heheh

RiP666

kayak dalsim yah....

Judith

Waaaah ini ibuk pasti pinter nyanyi ya .. wong lehernya panjang gitu ..

harry the potter

walah.....ntuh bisa geto...gimana yah...

wuakakakakaka...kang rip666....emang bener juga mirip dalsim.....

dikma

sorry, Excuse me...!!

sweet

ini memang nyata kok........dan semua wanita mengenakannya sejak dia masih kecil...tapi menurut saya...apa ga sakit ya......dan bagiamana....wanita yang punya sakit ASMA.....apa ga kesiksa banget :-s

BloGendeng

@kristina dian safitry - pasti berat kayaknya, tapi kan dah biasa

@parlindungan sinaga - hehe tau aja,mas :-)

rip666 - iya juga ya..

@judith - mungkin pinter teriak juga :-)

@harry the potter - hehe aku juga baru inget

@dikma - silahkann... :-)

@sweet - ntar tak tanyain trus kamu tak kabarin ya hhehe.. :-D

ANNA

aq tau ini salah satu budaya suatu suku, lupa namanya...mereka menganggap ini suatu asesoris untuk menarik lawan jenis.semakin tinggi, maka daya tariknya semakin besar...ql dilepas tuh leher bs lunglai...aneh yah...apa gak sakit??...nie harusnya di gandengin sm kebiasaan satu suku yg suka bkn piercing besar di bibir dan telinga...coba deh cr pic na.....trz posting de

Henny Aosa

klo ngak salah ni!salah satu suku dari negri Thailan,emang da jadi budaya yang menarik and cewek klo da mo mempercantik diri,apa aja yg menurutnya cantik and bagus untuknya,ngak peduli itu sampai menyiksa itu leher...yang penting bisa tampil beda gitu kali ya...hahaha.....

sulae

Wkwkwkwkw....apa gak sakit yaah tuh leher....

hiii mengerikan....

GoMe Computer

leher panjang gitu pasti laper terus soalnya makanannya lama nyampe ke lambungnya. by GoMe Computer Bali

brigadista

cewek yang kaya gini yang di cari,...jenjang lehernya...wakakaakk,..!!

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP