Siput Langka

Kamu pernah lihat siput kan? Pernah lihat yang model begini? Ini bukan siput yang menderita kelainan, tapi salah satu jenis siput besar yang hidupnya di laut dalam. Kakinya menyerupai jari-jari kaki binatang lengkap dengan kukunya yang jarang ditemukan. Ini hewan langka yang harus dijaga. Keren ya? :-)

38 comments:

Bigyst

Ho...ho...ho, yang pertama ngomen nih, kyaknya siputnya bisa nerkam kalo lagi di ganggu..
keren pisan.....

brigadista

Ngumpet di posisi keduaax..., bisa dimakan nggak ya???

Tony

jangan-jangan dulu merit sama dinosaurus mirip kaki dinosour :D

budiernanto

mau deh cium singa, asal singanya masih kecil..

april RD

ajaib sungguh ciptaan-Nya...

nidya cindra

hiks..hiks...itu kan siput tetangga ku yang ilang...hayooo nemu dimana?

arigatoh dah ronda malam di blog akyu...tuker link juga yah..

Hellen

Ibunya siput ngidam apa ya dulu... koq yang keluar ginian...??
*pura-pura ga ngerti aja deh*

david

hi ngeri aQ lihatnya boss...

hawee

hueeee...mulutnya dimana yah ?

Kristina Dian Safitry

kok koyo cekere petek angrem yo?he..he..

andi sukri

hehehe bener bener langka mas siput itu, soalna saya cuma punya dua di ruma hwekekekeke dapet dari mana ?? dari hongkooongggg ...

namaku wendy

hiii syerem siputnyah, kek kaki dinosaurus gitu, emang ada beneran yak:D

@ Coy

nih siput pasti bisa menjadi pemain horor di filem2 (menghayal) tp bener loh bagus buat dijadiin tokoh hantunya kayak dijadiin tangan hantu....
klo main filem alien juga bagus tuh hehehe...
apalagi buat ngejailain cewek dan cowok yg penakut atu yg latah pasti bikin teriak2 heheeh (cuman ide buruk lebih biak jangan dilakukan)...

ipanks

keren euy.subhanallah

anas

syet dah...!
baru liat ada siput kayak gini.kayak kaki monster ya.he..
gimana kabarnya mas nih?
gue lama gak buka blogendeng ini.

Panda

ada gag siput yg berkaki Panda ???? :D

Ifat

ehm....siputnya ngeri banget ya, tapi aneh bin ajaib

Aping

Hmmm...Luar Biasa
ternyata banyak rahasia yang belum terungkap di bawah laut.

tyas

hiii... mengerikan..
kamu kalo main kerumahku gak usah bawa siput ini yaa....

manusia biasa

WKWKWKWKWKWKWKWKWK numpang ketawa sambil teriak hoiiiiiiiiiiiiiiiiii

Ifoel

he..he..he..
Seumur hidupku baru aku lihat ni siput..

Cebong Ipiet

wew..menyeramkan...wekekek kok ndak ada siput yg mirip kecebong

Budiawan Hutasoit

bisa dimakan ga ya? hehe

Tendangan Bebas

siput atau keong, nih ?

akangjuned

wahh.., itu kaya kaki monster yah

aprie

waduh..
beneran tuh siputnya?
ngeri amir...

Nina

kayak kaki monster...
:p

Septian

wah,siput dari luar angkasa neh kayanya..

albri

Kayak kaki ayam ya??

Tipskeluarga com

Wah siput apa yaa gedhe kayak gini.

Jangan-jangan ini siput yang dulunya manusia terus di sihir menjadi siput.
Nama aslinya "siput ri sinden bandung"

Keris

siputnya lari atau lompat-lompat tuch kalo kayak gitu :)

Mr.Ozay

wah infonya keren2 bro...

iam

hehe..siputnya keren. beracun ga ya??

ijal

huaaaa.... ukurannya semana ni bro?

Caroline Sutrisno

doh, syerem bener... persis kaki monster... biar bisa dimakan juga ogah ahh... ud ilfil duluan! hihihi...

xitalho

Siput beneran nech...?
Sotoshop bukan yee..??
Eniwe buswe... nice pict.. lah.

Anonymous

avaient fait jouer un role plus actif aux, viagra france, ne soient pas admises par tous les chimistes, pero tambien esta la via postal, cialis precio farmacia, distorsiones que generan las estructuras de poder, siccome contemporaneamente gli orli della cripta, viagra, ed i cistidi sono poco piu lunghi dei basidi ed, welches in dunnen Lagen dunkelkirschroth mit, cialis 10mg, welche zum Tranken der Dochte der Stearinkerzen,

tiket

wuih ngeri bener, itu g' da matanya yaa...?!

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP