Cari Udara, Datanglah PMK

Orang Rusia satu ini betul-betul nekat. Tidak tahan dengan panasnya suhu kamar, hanya dengan bercelana kolor dia keluar jendela untuk memperbaiki pendingin udara. Semua tak masalah, sampai dia sadar bahwa ternyata AC kamarnya nangkring di ketinggian 220 meter atau lantai 16 apartemennya di Moskow. Tanpa pengaman, dia kesulitan masuk kembali ke kamar. Jadilah dia terkatung-katung sampai satu unit PMK datang untuk menurunkannya.(kim)
Sumber: Jawa Pos

23 comments:

aprie

PERTAMAX....
waduh..
nekat juga tuh orang..
masih untung masih selamat..
tuh breket AC kan buat beban AC outdor..
bukan plus yang punya.

manusia biasa

wyakkkkkkkkkkkkkkkkkkk ueyyyyy tar jatuhhhhhhhhhhh ga takut ama ketinggian yaaaaa

[googleholic]

maksud e sumuk kan iku,......
wekekekeke.......

ezZa

kurang dingin kali AC nya...

makanya dia milih meluk AC nya aja skalian...

wakwakwkakwakk...

david

org gila...kerasukkan kali makanya gak tao dia ada di mana

april RD

gila betul ini.....aduiiii

elmo

wakakaka..nekat banget!

Nina

demi angin dingin..
hebat kali ni orang yak..
hmmm keren tuh... ^^

arielz

wekekek, eduunn euy
ada ada ajah neh orang, kalo dah nekat emang gt, ga mikir resiko

ferbuz

wakakakak goekil.. niat benerrr

cwiex

wah, ntar klo jato bs jdi tmen'x martabak nie....



wakakakakak....

bagus al haqq

dia lebih pantes jadi stun man pengganti jackie chan

uNieQ

sampe mikirnya kek gitu ya??kenapa juga ga berendam aja?? lebih seger kek na timbang kek gitu..cari mati banged hahahahaha

andi sukri

gile benerrrr masak senekat itu sih ckckck

Kristina Dian Safitry

ya ampuuuyyyuuun...ngeri sku ngelihatnya.

Bigyst

Lebih ga usa pake AC kali. sekalian mengurangi dampak global warming

iam

hehe..ntu orang lagi nyelamatin ac nya kali, boss..

Budiawan Hutasoit

gara-gara krisis global kali nih..dan a/c-nya masih nyicil.ga sanggup bayar, makanya mo ditarik. jadi dia peluk...ga rela berpisah...hehehe

@ Coy

kyknya dengan berada di ketinggian seperti itu udah bikin dingin kepala, dingin hati, dingin pikiran, dan juga dingin semuanya deh...
hbs siapa coba yg engak bakal kedinginan krn ketakutan di atas apartemen setinggi itu...
klo dia kedinginan perlu dilakukan lagi biar seumur hidup kedinginan hehehe...
Bercanda...

brigadista

masih saudaranya jacky chan kalii,...

Hellen

Kayak mimpi berjalan aja. Ga ngerti apa2 tahu2 dah nyangkut aja. Kasihan tuh org.

Ifoel

hihihihihihihih..
rasain lo..
bermimpi pengen jadi spiderman kali...

Caroline Sutrisno

berani naek tapi begitu ngeliat bawah langsung singunen dia mas... hihihi...

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP