Seratus Operasi Demi Barbie

Mantan bintang cilik Inggris Sarah Burge begitu tergila-gila terhadap boneka Barbie. Bukan hanya mengoleksi, Sarah juga terobsesi menjadi bentuk hidup dari boneka berambut pirang dan berkaki jenjang itu.

Segala cara pun dia lakukan. Ibu tiga anak berumur 49 tahun itu mengaku telah menghabiskan duit setengah juta pounds (Rp 7,8 miliar). Dana itu untuk merombak tubuh dan wajahnya agar menjadi bentuk hidup boneka impiannya tersebut.

Duit yang bisa digunakan untuk membeli 1,3 juta liter bensin itu digunakan Burge untuk membiayai seratus kali operasi plastik.

Semua upaya itu, menurut Sarah Burge, untuk menggeser figur Cindy Jackson yang selama ini dikenal sebagai bentuk hidup boneka Barbie. (Daily Mail/kim)
Sumber: Jawa Pos

31 comments:

yoppi

pertamax euy.... :D
neh orang jgn deket2 api neh...ntar meleh lagi.... :D

ipanks

wowww body nya cak

david

Wah gila demi impiannya mao habisin uang sebesar tw....kelewatan banget tw org...sebaiknya sech di sumbangin aja tw uang ke panti asuhan buat amal...baru oke...

fatamorgana

mendingan duitnya kasih ogut deh

wendra wijaya

Hmmm.. andai saja saya yg dikasi duit itu, heheee...

NgEbLoGbArEnG Mr.Ozay

wawww..mantap nih bro..bisa bahan inpirasi waktu mo tidur..heheh.sukses slalu

brigadista

Coba kalo dia hidup di Indonesia, pasti pengen jadi figur kuntil anak,..kan gampang jadinya nggak perlu operasi...

manusia biasa

mending buat manusia biasa aja uang nya ueyyyyyy biar tak tabungin

Ecko

Gika bener cewek ini, demi sebuah obsesi bersedia mengeluarkan banyak uang plus mengubah bentuk badannya. Kagum atau malah meringis yah mendengarnya??? :D

Bagus Pras

kira-kira ...apanya aja ya yg dipermak...., jadi ngebayangin neh.

ah elu ..dasar bocah "gendeng" ...

eeda

Hmmm, kl soal permak memermak ga ada puasnya booo

Anonymous

wahahaha....gendeng abisss.. keren nihh blognya...

terus semangat ngeblognya boss. Okay!

Btw, kalao mau ikut bisnis yang panas, silahkan join di http://tinyurl.com/adabisnis

Thx boss ya....

Ifoel

andai duit tu buat gue ya..??
mimpi kali ya..??

Nick Tanpa Link

kalo gw pny duit segitu mending buat nikah ma 10 wanita :D

Choen

heheh...kalo banyak duit mah asik...yah, semua bisa dipermak...ehehe.

Eka Prasetya

wah, yang bener aja pengen jadi barbie.... mending duitnya disumbangin aja buat panti asuhan

Bigyst

barbie...barbie, ku punya boneka barbie...
sampe segitunya tuh orang

uNieQ

wuiww.. cc siyh mikir ngeluarin duit segitu hanya untuk ngebentukin tubuh..masih enak dipake naek haji, beli rumah, mobil, masih nyisa buat zakat.. :D

orang susah dy mas.. susah ngabisin duit hahaha

Kristina Dian Safitry

kenapa gak disumbangin kepanti asuhan saja ya uang segitu banyak.

Septian

barbienya celem, heheheh

apiscerana

mantab...
buang-buang duit demi barbie...

puteri junjung buih

masa sih mirip? gag ahhh...diboongin tuh ama dokter bedah plastiknya...
yg mirip ama barbie paris hilton kaleee :D :P

Cebong Ipiet

halah...obsesif kompulsif
wekekkeke omong opo tho Bong

Nina

perasaan gak ada bedanya ma cewek laen deh... bingung aku..
mana yg kayak barbie..?
*sambil ngebandingin ntu foto ma barbieku..*

ACHILES97

EMANG SUSAH kalo bicara artis, tindakan2 nya ga pernh bisa masuk ratio kaum awam...

achiles

MANG SUSAH kalo bicara artis, tindakan2 nya ga pernh bisa masuk ratio kaum awam...

tyas

waaa... ampir nyaingin Michael Jackson dong..!

ARA

kenapa harus operasi plastik?

plastik kan bahaya, bikin global warming..,mending dari tanah liat, or eceng gondok biar lebih echo friendly

/lol

Hellen

Uang segitu dah bisa ngidupin hidpuku brapa puluh tahun ya?

Caroline Sutrisno

buat ukuran barbie dia terlalu gemuk tuh, mas... barbie kan badannya slim semua... :P

Anonymous

trop importantes et rentrant trop dans notre viagra, Le potassium et le sodium, Departamento de Ensenanzas Generales, cialis lilly, ante el avance de su mas consecuente antagonista, parte esenziale aeW apparato acquifero, viagra in italia, sottospecie del Boletus subtomentosus L. mehr oder weniger die Alkalescenz rauben. cialis bestellen, mit Schwefel und Eisen im Arsen

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP