Furniture Murah Meriah

Namanya kreatifitas itu nggak bisa dibatasi dengan apapun, termasuk kardus bekas. Kalo orang pada jual murah, kadang-kadang dianggap sampah, yang satu ini beda. Lihat sendiri saja hasilnya di gambar-gambar tersebut. Bukankah bisa jadi nilai jual dan ide bisnis gila? Siapa tertarik? :-)

23 comments:

Nina

ntu kompie mana bisa dipakeeee
pajangan doang...
walah...
sing nggawe kreatif kuwiii

brigadista

Ternyata,... ada juga yang manfaatin jasa pemulung,..

Joomla Versus Blogger

Wah ada ada aja yah !

JALOE

wah..wah.. bisa sy jadiin ide tuh

Panda

kalo gt besok bikin furniture pake bahan ban ah.. biar empuk :D

jide

wahh..saia yakin n sumpah mas...listrik drmh mati tuch PC bakal ttp cincoy...haha..seep..aja-aja ada!! eiit..ada-ada aja!!

Zippy

Kalo rumah'x pada bocor tu genteng, dijamin deh...ntar pada ancur semua..
Wkekekekeke...
Ntar jadi bubur tu karton2, hhooo...

cwiex

laptop'x bneran tuh? waduh, mau dong klo ad laptop kyk gto. slaen murah jg aman hiks, hiks, hiks,,,,,



klo ad bneran call me yaw... :D

Bigyst

wew...ntar kardus2 dikosanku aku buat kyk gitulah, biar gak usa beli yg aslinya....

ipanks

hehehe ini orang-orang yang kreatif.

david

bisa di pake gak boss semuanya,klo bisa aQ pesan satu dong

akangjuned

itu kayanya untuk arwah yang sudah meninggal yah mas, kalo bagi rakyat tionghwa membakar furniture seperti itu katanya bisa diberikan pada arwah tersebut :D

Tony

wak kreatif banget ya :)

Budiawan Hutasoit

bisa dipesan dimana bro'...jangan2 ente agennya..hehehe..

Harry

Ide gendeng ini patut n layak ntuk di coba ni broth

@ Coy

ide gendeng emang engk pernah ada matinya....

mungkin ini bisa menjadi trend atu refrensi bagi para kaum (maaf) pemulung untuk mendirikan rumah yang seperti ini....

terkesan mewah tapi murah meriah...

Masenchipz

widih... gw suka tuh... kreatif abis... mantab

manusia biasa

wahhhhh pas banget lagi hemat2 listik ueyyyyy. wkwkwkwwkwkwkw

Ifoel

bisa bertahan lama ngga ya..??

tyas

PC nya lucu.. beli satu aaah....

yoyo - busby seo test

wah, keren nih bro... dijamin murah tuh kompi n aksesorisnya :D

btw, brapa duit kompi plus dobel monitornya yak??

Caroline Sutrisno

kereennn... aku punya banyak kardus di rumah, mo bikin PC dulu ahh... :)

Meja marmer

Sangat bagus-bagus koleksinya gan...PC nya lucu dan sangat unik,gimna cara pemesanannya Gan...terimakasih

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP