Jakuzi Bareng Sahabat Gendeng

Aduuh capek banget hari ini. Mikirin dollar, rupiah, baca berita BBM mau turun nggak jelas, ada orang kaya menikahi gadis di bawah umur, mutilasi suami sendiri, dan berita-berita aneh lainnya, plus kerja muter-muter seharian. Untungnya sempat refreshing dulu bareng sahabat-sahabatku Indungg Googleholic, Manusia Biasa, David yang sudah ketularan gendeng :-) Tadi kita berempat jakuzi di dapur tetangga. Siapa mau ikutan ayo nyebur saja. Bentar mau ngakak dulu HUAHAHAHAHAAAAA :-D

20 comments:

Budiawan Hutasoit

udah ada yg komen blm ya...ya Tuhan..mudah2an pertamaxx....hahahaha

manusia biasa

wyakkkkkkkkkkkkkk hantu tanpa kepala woiiiiiiiiiiiiii masa dipajang itu ayammmmm..... wahhhhh parah nih seleranya....

brigadista

waaah, itu siih namanya mutilasi,...laporin polisi neeh ya!!!

Nina

amis tu bau aernya pasti...
:p

belajar blog tutorial

wey main main pentungan ya

***kabuurrr

ferbuz

busetttt... apaan tuh om :-o

benar2 gendeng :D

indonesiadua

saya ingin berendam bersama mereka.. :)

*singgah ke rumah sahabat sebelum offline

http://freetriptojapan.blogspot.com/

hahah those chicks are enjoying a lot lol

RiP666

enjoy bgt tuh..

david

ha...ha...ha...mantap boss kita berendam berempat sambil ngirup air yg amis,kepalanya mana y...n' aQ yg mana boss...

ipanks

hmm kepalanya dah disikat habis y om :D

Panda

yekz, kemproh :D

tyas

waduuh,, ntar pas jacuzzi malah mbayangin bareng ayam tanpa kepala..
hiii...

ARA

astaga...

gaya buanget ayamnya, biasa jakuzzi di panci aja...

Blogger Addicter

enak tuh klo tinggal cemplungin ke kuali presto kang..wekekekek..

abis itu sedep dah dicampur bumbu2...xixixxi

Hellen

Ikutan ngakak ah. Huahahaha
Ntu ayam dah gt masih bisa gaya ya? Btw, pemeran yg disebutkan di atas kayaknya setuju banget apalagi yg namanya manusia biasa. *mudah2an orgnya ga baca koment ini* hehe

^^ CaCa ^^

Weksss... menyeramkan... huhuhu....

Jbu

achiles

terus terang nie blog bisa buat refresh otak abis pulang kerja. T O P B G T deh...

Ifoel

wuahahahahahahahahahahaha
gi bermebuk apa nih n
topiknya apaan...
pake nyebur2 segala.. xixixixixixi

Caroline Sutrisno

wah, pasti sampeyan malu ya ketauan berendem di ember sampe2 kepalanya di copot dulu. hehehe...

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP