Sepatu atau Tas?

Apakah ini sebuah sepatu atau sebuah tas? Apakah ini sebuah sepatu yang bisa dijadikan tas? :-D Sebenarnya ini adalah sebuah tas yang bentuknya mirip sepatu wanita. Keren ya? Ayo yang wanita harus berburu tuh. Atau malah bagi wanita karier dan para pengusaha ini adalah peluang bisnis? :-)

14 comments:

googleholic

Trus , nggae ne kepiye iku???
sing bener tas opo sepatu iku??
eh,...henpon sing onok kulkas e wes nduwe durung???
wakakakakakakkaa....

indo-trans

Keliatan Seperti kapal TITANIC mas,, he,,h,,

BloGendeng

@googleholic - ndungg, kamu dah ketularan gendeng hahaha...ntar tak buat, tak foto khusus buat kamu :-D

@indo-trans- hahaha kayak sepatunya korban kapal TITANIC,mas :-)

cerita senja

weheiii mau donk dikirim satu. tapi gratis ya :)

belly wijaya

tadinya saya pikir itu logonya google chrome.. &%#@!>?
hehehe... ada2 aja dunia mode.. :)

bani risset

itu karuunngg ahhh...

david

multifungsi kali y mas......

Tips Blogspot

aneh bener emang ya klo ciptaan tuhan itu emang ga' da tandingannya....

ANNA

ini sebenernya sepatu bertas....cocok buat lebaran nih...kalo bertamu bisa buat nampung kue2...wekekekekek....naluri copetnya keluar nie.....

Maz bow

apik tenan bisa buat dua fungsi...

Anang

wah multi fungsi ni.. lumayan kalo ada becek2 bisa pake sepatu itu

Brigadista

wakakakaaaa,...ini mah yang beli pasti orangnya peliiit,..., satu barang dapet dua fungsi,..wakakaaaak lagi!!

BloGendeng

@cerita senja - hehe gratis plus bonus voucher ya :-)

@belly wijaya - walah ada-ada aja,mas :-D

@bani risset - karung serba guna

@david - multilateral halaah hehehe

@tips blogspot - memang pusatnya dari Tuhan,mas

@anna - lebaran taon depan aja,an hehe

@maz bow - apik apik wae

@anang - irit praktis juga,mas

@brigadista - maklum cari uang susah,mas :-p

sulae

Wkwkwkwkw....tas aja skrg modelnya aneh2...hehehehe

Bingung saia liatnya, sukur dijelaskan kalo ini tas yg mirip sepatu....hahahahaha

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP