Rumah Anti Krisis

Rumah ini bukan rumah biasa. Usianya sudah 103 tahun :-o Hebatnya lagi rumah yang terletak di Teluk Narragansett, Amerika ini dibangun di tengah laut dan di atas karang. Bayangkan, berarti bangunan ini amat sangat kuat. Tekanan angin laut, air pasang dan segudang tantangan bisa dikalahkan selama ratusan tahun. Menurut pemiliknya, rumah ini bisa bertahan hanya berkat cinta kasih, kekompakan, dan kerja keras seluruh keluarga besar dan teman-teman mereka. Benar-benar rumah teruji dan anti krisis. Hebat ya? Aneh tapi Nyata :-)

22 comments:

Ifat

duch maz tuh ya dpt dari mna segh..postingannya keren2 n lucu2
tuh rumah terbwt dari apa ya...

ada penghuninya gk??

Blogger Addicter

itu ngangkut bahannya pake apa yah..dimana narohnya..hehehe..

Bintang

pertanyaan ku sama tuh ama Ifat, tuh rumah ada penghuninya atau ga???..emangnya mereka tiap hari gak kedaratan apa...kerja kek, belanja kek atau apalah...apa anak2 mereka gak sekolah???...kurang lengkap ah datanya...hehehehe....kaburrrrrr...

BloGendeng

@ifat - sebagian dari majalah dan berita luar negri,fat. Sebagian lagi koleksiku ngumpulin aneh-aneh. Datanya campur aduk trus dirangkum gitu :-)

@blogger addicter - itu yang aku nggak nemu,bro

@bintang - Aseem Bintang haha..ntar aku tanya ketua RT nya dulu ya hehe. kayaknya kayak kalo kita punya villa gitu deh. Nggak ditinggali tiap hari :-D

Andri

Berarti bisa buat masukan untuk para insinyur saat ini dong..Bahwa selain pasir dan semen jg perlu ditambahkan cinta kasih dalam adonan. :D

Kalo di kalimantan sini,rumah2 di pinggir sungai pondasinya malah cuma pake kayu..bawahnya langsung air..jd langsung di atas air.Bener2 keren. :)

Tony

rumah ber "penghuni" kali ya

manusia biasa

wkakakakakakakakkkkkkkkk. jadi rumah sekarang ga perlu pake semen batu, pasir kayu DSB, Tetapi pake cinta dan ditambah sayang jadi deh rumah, tapi kok rumahnya diatas karang gimana kalo tiba2 pasang pa ga kelelep tuh rumah, trus pas angin kuenceeeeeeeeengggg gimana tuhhhhhh?

Chika

Yang pasti disitu ga kekurangin air untuk mandi ya mas? :D

Lyla

wahhh... rumahnya ngeri amat ditengah2 lautan gitu???

.: AngeL :.

ada2 aja bro :D cari berita "gendeng" gitu pake keyword apa biasanya ?

Panda

di Indonesia ada gag yah ?

ezZa

wah unik tuh rumah...

susah tapi klo mau kluar pergi2...

hohoohohoho...

david

wah gak takut ya kejauhan dari keramaian

memble

kerennnn

Nina

Anti krisis maksudnya?
tapi kalo ada tsunami bablas gak tuh...? hehehehe
ngeri aja kalo tinggal di situ...
:p

Sulae

Weeew 103 tahun...hahahahaha

bahan rumahnya dari apa yaa kira-kira?

Masa terselamatkan dengan kekompakan dan cinta...hahahaha kaya dongeng aja yaah... Tu yang bikin rumah pantas di nobatkan jadi profesor-profesornya civil engineering...wkwkwkwkw

yoppi

weleh...103 tahun? penghuninya ampe seumur itu gak tuh.... :D

Anthony Harman

Asik rumah di tengah laut gitu. Cuman, kalo mau pergi2 gimana neh, apalagi kalo lokasinya terlalu jauh dari daratan

ANNA

yang hebat rumahnya apa batu karangnya yah....mode bingung on

Brigadista

Mamteb siih,.. tapi kalo mau ke mall gimana ya,...

Bigyst

mau punya rumah yg kuat gitu nanti, yg tahan gempa, n badai

^^ CaCa ^^

wew...
klo tuh orang2 hum na mau jalan2 begimana tuh?
berenang kah? hehehe :p

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP