Anjing Goyang Inul


USB yang ini pasti membuat yang memilikinya jadi ketawa ketiwi sendiri. Oh a ini beda dengan Flash disk aneh yang aku pernah share dulu lho. Bentuknya anjing-anjingan dan pas diaktifkan dia bisa goyang inul. Kalo nggak percaya cepetan lihat videonya. Oh ya ini ada fotonya sekalian. Siapa yang mau beli? Bukan aku yang jualan. Silahkan cari di toko komputer terdekat (kalo ada) :-D

27 comments:

Nina

Wah Inul mesti siap2 dapet saingan dunk..?
Beli dimana yak ni Flashdisk?
ada yg bentuk kupu2 gak? sapa tau ada yg bentuk kupu2 trus bisa ngepak2in sayapnya..
warna pink pulaaa
mauuuuuuuuuuu
wkwkwkwkwk

Blogendeng sukses yak...^^

belly wijaya

pert... keduaxxx *telat lageee*

flash disk dibuat utk kepraktisan dan mobilitas, tp yg ini? hehehe.. plesdis gendeng, heuhehehe...

Harry

Wah,asyik juga bro...beneran unik tuh, dimana belinya.wah kalo ada pj pasti lagunya evenflow dong ya....hehehe

Mantaff bro

david

Wah kenapa anjing y,inulnya aja skalian yg di jadiin flashdisk...

Zippy

Hmmm, kenapa mesti goyang Inul yah..??
Kenapa nggak goyang gergaji'x si Dewi Persik atau Goyang patah2'x Anisa Bahar, wkekekeke... :D

yoppi

kalo usb 'ngesot' ada gak bro? hehehe

Lynn Carasell

aihh makin lama makin unik aja nih usb2nya..

Ecko

Wakakaka, lucu juga tuh USB-nya. Tapi apa gak kegedean yah? Emang ada bener yg jual USB kaya gitu? :D

Lyla

duhhh cepet bngt nih... postinganya... kalo bisa jgn kecepetan dong... susah ngikutinnya :(( ada goyang inul lagi nih duhh

Bang Ir

bisa goyang apa saja tuhhh/...?

BloGendeng

@nina - nina suka kupu2 ya? ntar tak cariin ya :-)

@Belly wijaya - huehue guendeng poll pokok'e :-D

@harry - kalo lagu disco bisa keringetan,bro haha

@david - ntar dimarahi suaminya,bro :-p

@zippy - goyang gergaji mengandung "kekerasan" kalee hihi

@yoppi - belum diproduksi tuh,mas

@lynn carasell - biar laris,lynn

@ecko - lha ya beneran kan tuh videonya, akang :-)

@lyla - hehe pake mesin otomatis, lyla. makluum hehe

@bang ir - goyang dombret bisa,bang. Yang goyang kita sendiri :-)

Brigadista

he he hee,... inul punya saingan!!1
pantesan dia bikin karaouke...

manusia biasa

wkakakakakaakakakakak. coba diadu sama inul yang mana yang kuat ya. wkakakakakakakakakakakkkkk

RiP666

wkwkwkwk....mau donk atu'...cariin & beliin ya hehe

Tony

jangan2 inul sumber inspirasi pembuatannya :D

jide_black

wahh..port usb jd di goyang2 sama tuch usb ya?? wkakakakaka...

Chika

ada-ada aja.....:D klo monitornya yg goyang2 ada ga ya? :D

indo-trans

yang goyang gergaji ada gak mas,, Love u Dewi Persik !!!

ipanks

hahaha keren tuh om.emang beli flash disk dah dapat boneka kecil itu y?mau dunk...beliin y om

wirosableng

ono-ono ae ya mas!! keren lah,, salam kenal ya??

tiR .o sudiRo.

pingiiiiiiiiiiiiiiiiiin!!!!
secara plesdis kesayangan tiR baru ajj lenyapp :[

mas,. beliin buat si aku lagh!!
:]]

PRIWA

modelnya ada yg kuda nil ngk mas?biar komp nya bergetar kl dia lg goyang soalnya gede hehehe..tp ini jg keren nih beliin ya mas trs kirim deh (ko jd minta2??)hehehe

ANNA

walah aneh2 aja dunia ene...aq pesen flash kucing yg bs goyang dombrett....kaburrrrrrrrr

Maz bow

aja ada ada ya... unik banget... besok mau beli ah..

Hellen

mau dooong... gak ada referensi tokonya ya....
lucunyaaaaaa...

johanis

jiakaka,,,
goyaaang tyuz...

^^ CaCa ^^

wkwkwkwkw..
anjing yang aneh :p
hihihihi

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP