Pohon Super Aneh

Gambar ini bukan lukisan tangan. Namanya keren banget, yaitu Pohon Darah Naga. Tumbuhnya di Gunung Skund di Kepulauan Socotra.

Pohon aneh ini kulitnya seperti terluka. Dari kulitnya yang kasar itu juga keluar cairan berwarna merah menyerupai darah dan dari zaman dulu masyarakat sudah menyebutnya Darah Naga.

Yang mengherankan lagi pohon ini tumbuh seakan-akan tidak membutuhkan air. Tempat tumbuhnya di permukaan tanah dan batu-batuan yang keras. Beneran lho, ini pohon yang super aneh.

29 comments:

Blogger Addicter

kok kaya jamur saya liat kang..wekekek..

payung juga..ato saya yg salah liat yahhh...hihiihi..

[googleholic][netholic][bloggerholic][xxxholic]

makin gendheng,...
wah kalo yg ini bukan gendheng,..tapi fantaastis...

www.go0ut.co.nr

KEREN EUY!

Rudi

ada-ada aja, pohon kok bentunya kayak gitu, buat berteduh enak kali ya

indo-trans

sipp.. makin aneh aje..!!

jide

wah bro..klo kehujanan..berteduh dbawah phon ini..enak kali yach... world is so amazing Allah created..

belly wijaya

kyak pohon kalpataru ya?
ehh.. kayak terumbu karang juga!?

mmmh... keren kereeen!!!

BloGendeng

@blogger addicter - hehe kayak payung,mas

@googleholic - emang haris gendeng,bro :-)

@www.go0ut.co.nr - kereennn,mas

@rudi - iya kayak pohon beringin juga

@indo-trans - hehehe

@jide - ciptaan Tuhan emang dahsyat,bro

@belly wijaya - hehe iya bener,bro

Bintang

kok gambarnya kayak boongan gitu yahh..hehehe...supaya percaya kayaknya kita harus kesana neh membuktikan semuanya hehehe

hendra

iyah emang aneh.

Lynn Carasell

hoho. saia juga ngeliatnya mirip jamur hehe.

Bang Ir

seperti dunia khayal.....mirip kartun Smurf

Sulae

Itu pohon gede apa kaga om... tapi kalo dilihat bener2 gede deh...hmmmm manthab punya...

Baru kali ini saya liat pohon kaya gini...bener2 aneh om...kayanya yang ini gak ada unsur gendengnya deh...hahahahaha

akangjuned

inget jajanan pasar saya heheh...

Judith

Waaah jadi inget payungku yang ketinggalan di rumah mertua, hhowaa besok aku musti ambil Ndeng .. Thanx.

cwiex

sekilas klo diliat kayak jamur ya...

tp klo jamur msa iya segedhe itu, trus ada daunnya pula :D


but, thats nice post (I think so)

david

mantap boss pohonnya....mang keren blog nya....

Rudi B. Prakoso

Halo kang blogendeng, kalau pohon ini bisa tumbuh di Indonesia, pasti harganya melampui antorium, gelombang cinta atau cemani.

Bagus untuk bisnis nursey.

andi sukri

pohonnya bisa dimakan g buahnya :) Mas hehehe

^^ CaCa ^^

hm, klo ujan bisa berteduh disana ga ya?? :D

love-ely

Wah pohonnya bisa dijadikan atap rumah

brigaspad

tuuh kaya jamuur raksasa,....he he he...

AP

Wah... bener bener aneh. Kalo pohon yang tumbuh di daerah bebatuan gitu, biasanya jarang banget yang warna hijau, untuk mengurangi pembakaran.

Trus udah gitu, yang bikin aneh lagi, daunnya banyak banget, sampe kaya jamur gitu, padahal kalo daunnya banyak, semakin banyak butuh air.

Dan satu lagi, ini yang lebih aneh, di batangnya itu keluar cairan merah, mens kali yah ? ha ha ha .....

Postingan mantap... Keep Update Post...

BloGendeng

@bintang - haha ya dah beli tiket sana :-)

@hendra - super aneh

@lynn carasell - jamur raksasa ya,lynn

@bang ir - wah penggemar snurf nih

@sulae - iyo bukan gendeng tp aneh,bro. aku juga hampir gak percaya. aneh tapi nyata :-p

@akangjuned - yang mana,kang?

@judith - hahaha....

@cwiex - thx ya..

@david - blogmu yang bau juga keren,bro

@rudi b.prakoso - pasti,mas. muahaaall

@andi sukri - ini nggak berbuah,mas

@^^caca^^ - kalo hujan kayaknya bisa

@love-ely - hehe

@brigaspad - iya banyak yang bilang gitu juga,bro

@ap said - pohon cewek kali ya,mas :-)

L The Lionheart

jadi pingin punya pohon kayak gitu di depan ruamh buat dipake mejeng krn dari pd pake bayung norak jadinya lebih baik pake tuh pohon biar aneh tp jd keren orang2 pde liah hehe...

ato paling enak taruh aja di jln2 biar teduh dari pade pake payung hehehe lgian males nyiramnya klo buat pemerintah sih, dana penyiraman bisa lebih disunat hehehe, hahahha

Yolanda Aprilia

Ada sekitar 800 jenis tanaman yang ditemukan di Socotra yang tidak ada di tempat lain di dunia. Dari sekian banyak, ada beberapa pohon yang bernama Pohon Darah Naga, pohon ini diperkenalkan ke Australia sebagai bibit pada awal jaman kolonial. Pohon Darah Naga dapat hidup lebih dari 400 tahun. Disebut Pohon Darah Naga, adalah karena getah berwarna merah, getah ini biasa dicampur dengan bahan lain untuk membuat kilau merah pernis untuk menutupi alat musik Violins. (Semoga bermanfaat :)

madzz

tukeran link yukkk

ANNA

koq aq jadi bayangin payung yah....

sandy

itu phon payung yah??? ato pohon khusus buat berteduh??

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP