Ngupil Itu Memang Nikmooott

Kalo kamu tahu foto-foto siapa ini, ya syukurlah. Misalnya ternyata kamu nggak kenal mereka ya nggak napa-napa. Yang pasti mereka orang-orang terkenal (artis,pejabat negara). Aku tidak mau menyebutkan nama karena takut dimarahi :-p

Intinya adalah semua orang itu sama memiliki sisi "jorok", termasuk orang-orang TOP ini. Bedanya bila mereka sedang jorok di depan publik dan disaksikan seluruh dunia ya begini ini jadinya.
Maloooooooooooo tauu hehehe :-D

19 comments:

manusia biasa

jorok uey. kaga malu tuh didepan kamera hahahahhaa.

Rudi B. Prakoso

Ngupil tuh memang perlu, kalau gak dibersihin upilnya nanti gak bisa napas dan upilnya jadi batu.

Kalau jadi batu sih gak masalah bisa buat mbangun rumah.

Hiiii

cwiex

Emang enak tuh ngupil, coba aj byangin klo qt sma sekali ga prnah ngupil...???

Brpa TON upil qt yg ad di dlm idung....
Wakakakakakak...

byme

memang udah jadi kodrat nya ya apakah itu pejabat atau buruh macul atau siapalah dia, kalo udah ngipul itu nikmat dan lupa segalanya walaupun didepan publik. kalo perlu nyuri-nyuri biar g kelihatan orang
byme, ini baru ja ngupil

lembur kuring

hahahahahaha aya aya wae geuningan,.. memang sip yeuh postingannya, ..
te boga ka eranya,.. .

david

Kagak Malu tw ngupil Ada kamera nyrotin...

ANNA

Ngupil is important thing. bayangin ql gak ngupil...bisa berapa kilo kotoran yg ada dihidung, tar mampet, buntu,collaps deh......tapi mbok ya agak punya etika buat para seleb ene...plisss dah di dpn kamera disaksikan jutaan org....btw seleb jg human being...manusiawi kalee kayak blog owner ini...suka gak tau malu di depan cam ( oops !!)

Tips Blogspot

emang baru terungkap ternyata ngupil itu emang enak.. ga' ada yang senikmat ini.. hehe>>>....

Lyla

hehehe ternyata yg suka ngupil org2 tenar juga di luar negeri

^^ CaCa ^^

wele2... kok bisa ya dapet poto na bro?? hohoho...

Arif

ngupil ga dilarang.... tapi membuat orang merasa risi tu dilarang.. yups met kenal mas..

Sandy

itu foto2 siapa aja?? terkenal tp kok gw ga kenal ya?? hahahahaha...

sulae

hehehehe gara2 baca postingan ini...jd pengen ngupil dulu...hahahahaha

bener2 nikmat apalgi ngupil sambil ngoment...hahahaha

Caroline Sutrisno

paparazinya sukses berat bikin malu para obyek yang di foto... :P

Judith

Kalo diboso Jerman "Nase bohren ist Schoen .." artine ngupil itu indah, tenan nggak Ndeng? Kok aneh ada pepatah begitu ya :D

Bigyst

kenikmatan tiada tara

brigadista

ngasih koment sambil ngupilll aaacch,..

sandy

emang nikmat...


hehehe...



semua orang pasti pernah ngupil lagii...

welly

ngupil kan salah satu hak asasi manusia juga, tul nggak ?

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP