Mobil Kalah Sama Bola

Wuiih aku mengajak kamu menyaksikan gambar sebuah kecelakaan aneh. Ada mobil kejatuhan bola raksasa di parkiran ruko. Yang aneh adalah bola itu sebenarnya seberat apa kok itu mobil ampe penyokk..nyokk. :-o

21 comments:

Panda

pertamakah ???

wuih ada2 aja nih .. blognya makin gendeng :D

Rita Kusuma

wuih...bener2 gendeng neh he..he..sesuai ma namanya bloggendeng he..he.., salam kenal ya

yoppi

bola segitu gede....ya pasti penyok lah tuh mobil....kacian amat yah nasib si 'mobil'.... :D

ABDEE NEGARA

nih bola kira2 terbuat dari apa ya..??? mpe mobilna penyot bgini

cwiex

weleh2, lha wong bola'x segedhe gto ya mesti kalah.... :))

Lynn Carasell

waduh. gede banget bolanya!
ckckck. itu bola yg dipake world cup kemaren bukan yah?

david

bola apaan tw,besar bget

Lyla

wah... bolanya dari semen ya... sampe bisa hancurin mobil

harry

met sore kang...wah bolanya...sekalian mau ngasih tau ada hadiah/parcel di tempatku, silahkan diambil yah..aku tunggu loh

^^ CaCa ^^

wew.. pertanyaan ku...
berat bola na berapa ya? :p
Jbu

Bang Ir

gendeng amat postingannya....ada yang lebih dari sekedar bola itu ga...

manusia biasa

hahahaha hahahahaha. itu bola bisa banget nyungsep dimobil ditendang ama ronaldinho kali. kalo Mobil ketiban ama durian ada ga yaaaaaa?

BloGendeng

@panda - thx,bro. tiap hari pasti ada yang baru :-)

@rita kusuma - hehe iya,rita. salam kenal juga ya

@yoppi - kalo yang kejatuhan audi gimana ya?

@abdee negara - kayaknya berat banget,mas

@cwiex - haha iya tuh

@lynn carasell - bola world cup ditiup lagi hehe

@david - bola sepak,bro

@lyla - haha itu mah beton kalee :-p

@harry - iya,mas. ntar meluncur ke sana. thx ya :-)

@^^caca^^ - ntar dapet ukurannya kamu tak tlp ya,ca

@bang ir - ntar tak bongkar koleksiku dulu,mas hehe

@manusia biasa - durian montong ya,bro..bakalan pesta gede sekota ya hehe

Eucalyptus

Wuah, bola kok segede itu... mimpi apa tuh yg punya mobil? Bukannya ketiban pulung malah ketiban bola raksasa..he he he...

Sulae

Itu mah bola yang isinya semen...wkwkwkwkwkw

makanya mobilnya mpe penyok kaya gitu...hahahaha

ada2 aja nih...yg saya pikirin, siapa yaah maen bola pake bola segede itu...hahahaha

ANNA

lah bola nya ketambahan sama berat badanmu bro......yo remek, ringsek,ancur.....lariiiiiiiiii

andi sukri

wah bolanya kegedean mas, wekekeke, g kebayang kalau bola itu kena kepala hehehe

Caroline Sutrisno

kenapa juga ada bola segede dan seberat itu... :P

brigadista

tuuh bola kaya bola bekel tapi gedee amiit,...

Bigyst

Yang nendang bolanya siapa

lin

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,色情,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP