Ngantuk Tapi Nggak Bisa Tidur

Wah yang bener saja nih. Gara-gara krisis ekonomi dunia, banyak orang stress. Salah satunya designer tempat tidur. Kalo model tempat tidurnya seperti ini, bagaimana cara boboknya? Kan susah kalo mesti ngikutin bentuk seperti yang kamu lihat di gambar ini. :-) Mungkin designernya benar-benar stress. Yang makin gila yaitu tempat tidur ini benar-benar dijual dan ada yang beli. Tuh gendeng banget haha :-D

28 comments:

david

Bener gendeng tempat tidurnya...gimana nyenyak tidurnya kalo kayak gitu

Bagus Pras

hanya uler keket yang bisa bobo begitu

PRIWA

hahahahaha cocok tuh buat tempat tidur org gendeng..ngomong2 selimutnya bentuknya kaya gitu jg ngk ya???hohoho

melandri

asli ini bed pasnya buat penari ular/penari perut buat latihan...hehehehe..

peace out http://www.melandri.blogspot.com

@ Coy

enak bener tuh tempat tidur apalagi kalo tidur suka bungkuk pasti pas deh...
tp sangat disayangkan kayaknya blm ada tempat tidur untuk dua orang ya?....
hehehehe....

Anang

doh geser sedikit aja bisa berabe

Eka Prasetya

wah, k'lo mesti nyamain posisi kayaknya susah banget. ntar k'lo ganti posisi, bisa2 jatuh deh ke bawah

dede

bro, dapet ganbar2 kaya gitu dari mana sih?

april RD

wow...sure i'm gonna die...g

brigadista

Kalu aku tuuh dah pasti bisa tiduur.. aku kan posisi tudurnya kaya gitu,..he he eee!!

Bigyst

bangun paginya bisa sakit semua badannya, ato gak bisa gerak kali karna udah berbentuk kayak gitu

byme

koyo ula (ular)
aneh-aneh aja mas nih
memang paling gendeng
nek nggo berdua ro bojone ndak bisa itu
byme

Tony

aku malah ngantuk liat gayanya :D

alief

duh.... , ada ada saja ya.....

Gadis

kasian banget tidur spt itu :D

Blogger Addicter

wah menarik kang..klo mo tekdung hrs seperti itu juga posisinya yah..wekekek

Hellen

Kirain td ular. Mau kabur duluan.
Aku mending pilih gelar tikar dilantai ketimbang di t4 tdr kayak gt.

Septian

ada2 aja tuh tempat tidur, bukannya tidur malah jatoh molo jadinya, hehehe.

harry potter

wuakakakakaka.....mantafff....makin gendeng aja broth......hehehehe, gimana yah bubuknya....

Ifoel

mngkin di desain dengan maksud..
yg pengen tidur di ranjang itu..harus rela pelototin ranjangnya gi bo2 dlm sehari..

sehari..??

(garuk2 kepala)
lariii ah..

Andryzal Fajar

wah emang designer nya aja tuh ga ada kerjaan lain.ga bisa tidur men kya gitu,hehehe...

Nina

ranjang tak berguna !!!!
:p

Zippy

Jedeeeeeeeeeeer, kira2 ada nggak ya yg bs tidur di t4 kayak gitu'an..??
Wkekekeke...
Susah banget tuh, salah2 balik yang ada ntar malah jatoh dari t4 tidur'x, hahahaha...
Lagian yg buat keliatan pelit'x tuh, kurang bahan kali yeeeeee....
Wkekekeke...

Wiran

Karena saya sering disebut "pelor" = nempel langsung molor, kaya'nya model tempat tidur gimana aja bisa deh ... hehehe..

manusia biasa

bukany tambah enakkkkk malah sakit pinggang ueyyyyyyyyyyyy.....

sandy

lha gmana dubt cara tidurnya???


apa itu tmpt tdurnya uler??

Caroline Sutrisno

duh, mendadak jadi pegel2 badanku ngeliatnya... :(

Anonymous

Le tableau suivant fera comprendre acheter viagra pas cher, par la reaction des acides siilfurique, autores de las Meniorias que se inserten en los, cialis, grandes dudas y muchas preguntas va dirigida esta, che si distinguono facilmente dalle ife dalle viagra in italia, Clamidospore in diverso grado di sviluppo. Phosphor wurde verbraucht. cialis 10mg bestellen, bis in die Flussigkeit gefuhrt wird.

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP