Orchestra Musik Sayuran

Apakah kamu pernah lihat suling wortel, bas labu, biola bawang, bongo seledri, dan terompet merica? The Vegetable Orchestra dari Wina sudah merealisasikannya. Bayangkan bila gara-gara sayur mereka melantunkan komposisi musik Orchestra keliling dunia dan menjadi terkenal. Sungguh luar biasa bukan?

Tetapi resikonya, setiap berkunjung ke suatu negara, mereka harus survei terlebih dahulu dan menyiapkan 70 kilogram sayuran segar untuk satu kali konser. Mereka juga membutuhkan tiga hari untuk mengukir bentuk 40 alat musik yang akan digunakan. Dan hasilnya sangat spektakuler! :-)

23 comments:

parlin sinaga

pertamax ui........
wah..hahaha
guendeng banget.......hahahahah

tapi,, unik juga ntuh orchestranya....
hahahha

googleholic

Tiada hari tanpa keGENDHENGan....
jiakkakakakakka...

manusia biasa

uhuy.......... lo orchestra musik buah-buahan ada ga ya?????
blogendeng mank gendeng uey. ini nyata hanya diblog gendeng!!!!!

Ifat

sayurannya buat apa tuh???

Anthony Harman

Menarik semua artikel di blog ini. Unik2 dan emang gendeng...
Salam kenal bro

BloGendeng

@parlin sinaga - emang hebat and kreatif,mas

@googleholic - hehehe

@manusia biasa - kalo buah ya habis dimakan,bro :-)

@ifat - buat maen musik,mbak :-p

@anthony harman - thz. salam kenal juga,bro anthony

Kristina Dian Safitry

aku kok jadi kepingin memiliki blog dengan nama bloggendeng ya?he..he..bisa saingan nih..

BloGendeng

@kristina dian safitry - silahkan,mbak. Malah asik tambah rame. Bukan buat saingan kok. Blog ini untuk berbagi dan menghibur sekaligus menambah pengetahuan :-)

namaku wendy

duw sayurannya mending ksiin ke wen aja lah btw keluar suara musiknya kaya apa yah hmmm

Lynn Carasell

wah unik yaah hehehe..
ada2 aja. kira2 bakal show disini ga yaa?

badoer

emang dasar kurang kerjaan, pantesan harga sayur naek

Rudi

creative idea, and brilliant collector

david

masak aja sayur setelah selasai orchestranya mas...he...he...

gajah_pesing

salam kenal juga, terima kasih atas kunjungannya.. btw, numpang baca blognya ya...

Ernita D

unik juga...bunyi yg dihasilkan intrumen sayur itu gimana ya? abis konser sayurannya bisa buat salad:)

ANNA

wedew jangan sayuranku kmrn ilang gara2 diambil buat manggung ne....aneh bgt yo....wortel bs buat alat musik?? ada juga dibuat sop....

Tony

wow keren banget ya :)

Jonbetta

Pertama baca saya pikir musik sayuran apaan gitu ternyata...benar2 dari sayuran ya...cocok donk kalau konser di Indonesia...bayarnya pake sayuran....he..he tapi di jual dulu...

Bani Risset

wiiikkk pasti dimarahin sama ibu-ibu di kampungku tuuh..

BloGendeng

@namaku wendy - ntar dimasak ya,wen hehe

@lynn carasell - Indonesia mungkin aja lho

@badoer - hahaa iya kalee ya :-)

@rudi - hehe..

@david - iya,bro. Abisa konser trus dimakan :-p

@gajah pesing - thx dah mampir juga. Sering-sering ya,mas :-)

@ernita d - ntar tak berburu videonya ya

@anna - makae an, bagi2 sayurnya :-D

@toni - TOP,ton

@jonbetta - iya,bro ntar tukang sayur kebanjiran rejeki hehe

@bani risset - gara-gara mereka, ibu-ibu sehari bakal nggak belanja sayur,mas :-)

^^ CaCa ^^

waahhh.. bis di pake buat orchestra bisa buat dimasak n dimakan ga ya??
kan sayang klo di buang.. hehehe :p
Jbu

yoppi

oh sayur...nasibmu kini....sengsara amat yach.... :P

Anonymous

[url=http://community.bsu.edu/members/buy+online+Viagra.aspx]buy Viagra online no prescription[/url]
[url=http://eterporno.ru/index.php]wab ru аська знакомства[/url]
[url=http://eterporno.ru/ankety-prostitutok-moskva-gruppovoy-seks-vyezd-starshe-40-let.php]анкеты проституток москва групповой секс выезд старше 40 лет[/url]
[url=http://eterporno.ru/putany-almaty.php]путаны алматы[/url]
[url=http://pc.eterporno.ru/index.php]интимсити ру сайт[/url]
[url=http://pc.eterporno.ru/blyadi-piter-vhod.php]бляди питер вход[/url]

[url=http://pv.eterporno.ru/gei-prostitutki-ostavili-soobscheniy.php]геи проститутки оставили сообщений[/url]
[url=http://pv.eterporno.ru/dosug-almaty-transseksual.php]досуг алматы транссексуал[/url]

[url=http://px.eterporno.ru/2-mohnatye-blyadi.php]2 мохнатые бляди[/url]
[url=http://px.eterporno.ru/znakomstva-gorod-buy.php]знакомства город буй[/url]
[url=http://px.eterporno.ru/bdsm-znakomstva.php]Bdsm-знакомства[/url]

[url=http://pz.eterporno.ru/znakomstva-vzlomat.php]знакомства взломать[/url]
[url=http://pz.eterporno.ru/tolstye-blyadi-moskvy.php]толстые бляди москвы[/url]

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP