Mobil Meja Tulis

Kalo di antara kamu punya mobil butut, jangan dijual murah-murah. Dipermak dan dimodifikasi saja seperti ini. Ini yang dijadikan meja tulis mobil kuno kayak punya Mr. Bean. Kalo mau lebih baik lagi, setelah dipermak lalu dijual. Lha jadi lahan bisnis baru lagi :-) Kolektor mobil juga bakal banyak yang melirik kamu.

12 comments:

indungg

Wah,...ada ide aku jadinya...
BMW KU tak JAdikan meja tamu..
Mercedes ku jadi meja makan,...
Fortunerku jadi tempat tidur,....
Dan mas indungg ikut2an gndheng,..
wkakakakak

JALOE

hihihihih.. sip mas neh bisa jadi ide juga..

Benny

huhu.. sip idenya, cm sy gk punya mobil butut tuch.. hehe

brigadista

jaah, ini mah udah ada di tempat ku,..mobil aku udah jadi tempat cuci piriiing,..wakakaaakkk,...

david

muantap boss postingnya...100 dech buat boss

Ryan

wekekek,boleh dipake di kantor g ya

ANNA

melok po'o modifnya...enak lagi ql tuh mobilna ms aktif...so bs nge-net sambil jalan.....hemat transport euy...

acy

keren banget mejanya :)

^^ CaCa ^^

hm, bisa di bawa jalan2 ga tuh?? :D
Keren.. mauuu dunk.. hehehe
Jbu

namaku wendy

pinjem duit wat modifikasi kaya gitu dunk hehehe;p

BloGendeng

@indungg - indunggg mabokk haha

@jaloe - sip,mas :-)

@benny - mobil baru juga boleh hehe

@brigadista - hahhaa :-D

@david - thx,bro :-)

@ryan - di kantor tanya boz dulu,bro. Boleh juga usulnya

@anna - anna lagi pelit hehe

@acy - iya kereeeen bangeet :-)

@^^caca^^ - ditarik or didorong bisa,ca

@namaku wendy - keke kredit meja ato kredit mobil,wen? :-)

lin

視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,正妹,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,色情

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP