Mrs. No Follow

Amit-amit jabang bayi, bayinya bayi raksasa. Ampiiuunn nih ibu Mrs. No Follow (ngawur aja namanya :-D ) gemuk banget. Yang aneh bukan gemuknya, tapi kamu bisa lihat perutnya yang menjuntai keluar dari roknya.

Ada apa dengan cinta? Ada apa dengan perutnya? Gimana cara si ibu berdiri dan berjalan ya? Apa sambil pegangin perutnya? Abis makan apa ya? Banyak pertanyaan di benakku tapi nggak tau deh. Yang pasti gambar ini buat refreshing sekaligus PERINGATAN! No follow! Jangan ditiru! Jangan kegemukan ok? Nggak baik buat kesehatan (jadi dokter mendadak nih :-p)

27 comments:

david

ngeri boss aQ lihatnya....

[googleholic]

mak,..ki si sintho ki mang kterlaluan....
Fotomu dipajang ki,..

brigadista

Kalo kambing mantaa yaa,.. tapi klo manusia,..waduuhh,.. gimana nikahnya ya,..susah gotongnya,...he he he
jaah,..veryfikasinya code pas lagi
"fatpc"

manusia biasa

waduhhhhhhhhhhhh apa aja tuh isinya

@ Coy

apaan sih yg dikasih orang tuanya dulu kok ape gendut gitu...

fr3zh BLOG

Wach kayak iconnya yg punya blog nich...

april RD

waaa....that was so damn disgusting...

Ifoel

mngkin da tkang gendong prutnya kali... dibayar brapa ya sebulan hiekkksss...hieckkkksss...hieckkksssss..

kaaabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrrr ahhhh....!!!

Hellen

duh ile.... makannya apa to??
Aku lagi pengen gemuk tapi kalau jadi kayak gitu... amit2 jabang beibeh...

Lynn Carasell

waduh serem euy..
perutnya mpe menjuntai gt --af

Tony

wah salah liat aku kirain itu yang di bawah tangan anaknya :D

Blogger Addicter

wew..phenomena apakah itu..wah..wah..bengong nie kang liatnya :-o

Panda

gila, nemu aja yg aneh2 broth. ckckckckck

Bintang

mengerikan sekali ngeliatnya..

Gadis

wah ngeri banget seperti itu, takuttt

Nina

hmmm...
*liat gambar sambil tetep ngemil macaroni panggang*

Kayaknya si ibu juga cuek tuh...
:p

BloGendeng

@david - iya aku juga neg lihatnya

[googleholic] - haha edann awakmu,bro. ojo kondo sopo-sopo yo :-)

@brigadista - hihihi

@manusia biasa - isinya buntelan usus :-)

@coy - ya itu nggak ada infonya,bro

@fr3zh blog - haha aseem :-p

@april rd - right....

@ifoel - kayaknya gendong sendiri deh.

@hellen - wadooh jangan gemuk lagi, hellen

@lynn carasell - iya aneh banget ya

@tony - hehe aneh ya,ton

@blogger addicter - fenomena penampakan,bro :-)

@panda - huehuehue

@bintang - tumben ngeri,bintang?

@gadis - tatuuutt juga ahh

@nina - nyamm nyamm awas perutnya lho :-)

RiP666

ampunnn...gmn dia ke belakang ya??

Judith

Orang yang mengalami kegendutan semacam itu, bukan faktor makanan saja penyebabnya melainkan virus ..

uNieQ

weeew naudzubillah...

cc gemuk..tp insya Allah ga seperti itu deyh..

ngeri juga euyyyy

skg aj nyari bajunya susah bangeddd

cumie

buset, ampe gitu. ampun dah.. mudahan tetep have fun aja tu ibu-ibu hehe

ipanks

halah halah ngeri juga tuh.

Bigyst

Wah ibu itu tidak memperhatikan anak terlantar, kekenyangan di makannya tuh ampe perut melorot ke bawah

sandy

waduw makan apaan yah tuh olang??

Manusia TErkecilll di DUNIA

Wah kontradiktif nih dengan manusia terkecil di dunia..
KAburr...

Caroline Sutrisno

duh, serem ngeliatnya. tapi kok blio sante aja yah...

Bisnis Internet

wuih..itu perut apa nangka mateng..brb ngakak^^

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP