Motor Roda Satu

Pagi-pagi sore-sore paling enak muter-muter naik motor keliling motor. Kalo naik motor model begini keren nggak ya? Ini bukan modifikasi motor biasa lho. Ini Harley Davidson single motorbike yang harganya selangit. Kamu mesti belajar keseimbangan lagi karena bebannya lebih berat dengan model roda besar dan kamu berada di dalamnya. Lagian pas belokan juga dibutuhkan keahlian. Ibarat kamu belajar buat acara sirkus gitu deh. Oh ya, kalo bannya halus gantinya beli di mana ya? :-p

22 comments:

cumie

kosong? Pertamaxxx

cumie

keduanyaxxxx..
berhubung halaman postingnya ketutup ma komen ini, balik dulu baca si roda satu :D

april RD

wow....

cumie

wah kalo naek motor gitu, gak bisa boncengan dong, gak asik. nikungnya juga susah. klo bannya bocor kayaknya bakal gak da gantinya nih, kesian tukang tambal ban nih, wakakak

fr3zh BLOG

Wach kalo kek gini, sekalinya rusak bisa gendeng niy...

[googleholic]

Waduh,...kenapa kamu pajang fotoku,..
Aku kan ga enak sama pembaca blog ini,..!

Nick Tanpa Link

buset dah, kasian tukang tambalnya kalo bocor

wekekekekek

@ Coy

kok idenya mirip ama filem kartun jama tempo dulu sih...
hehe pas q kecil sih udah lupa nama filemnya..
tp yg jelas impian masa kecil yg menjadi kenyataan walupun harganya selangit hik hik (kagak bisa beli)...

Brigadita

he,...aku pernah liat motor kaya gini di banduung,.. sama tapi kayanya yang di bandung lebih kecill,.. siapa yang nyontek ya,...!!!

ipanks

he?emang bisa dikendarai?ck..ck..ck..

manusia biasa

wkaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkk
tuh motor kok rodanya besar..
Wyahhhhhhhhhhhhhhhh

1demi1

cuman bisa bilang wow

Hellen

Aku mending naik sepeda onthel.
Btw kalau mas gendeng eh maksudnya mas pemilik blogendeng yg berpose di motor itu kayaknya keren deh *ga ada udang di balik bakwan loh*

Witha

Unik banget motornya, tp ga bisa di pake buat boncengan...

Ivana

hahaha..berarti, ada potensi bisnis baru nie?

Dimas prast

Beli bannya dimana ya....

Kristina Dian Safitry

itu ban kok sama aja kayak penunggangnya ya?he..he..gak bermodel*gubrak!*

Nina

repot amat tuh motor... pandangan ke depan tak leluasa... hihihihi

david

Wah aQ pernah liat ne di acara modif motor,di salah satu stasiun TV boss..

Bigyst

Rodanya ntar susah di ganti kalo udah ada di indonesia tu motor..
Susah cari onderdilnya

Caroline Sutrisno

walah... ud mahal ngeribetin pulak... yang bikin tertarik kumisnya itu loh... hihihi...

Anonymous

formerait dans des circonstances analogues aux, viagra sans ordonnance france, ou vin ile fismex qui est prepare catedratico de Mineralogia y Zoologia en aquella comprar cialis original, eso hay tantas variantes que puedan adoptarse. di brevi gomiti che servano ad incastrarle fra, viagra 50 mg, che abbracciano un numero grande di forme, nachdem die deletare Wirkung der phosphorigen, cialis bestellen deutschland, welches sich unter Wurgen noch mehrmals,

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP