Ide Jitu dan Unik di Masa Krisis Ekonomi Global

Aku mau berbagi ide bisnis lagi di masa krisis ekonomi global ini. Kalo punya keyboard udah rusak ternyata masih bisa dimanfaatkan. dengan cara unik. Nih coba lihat di gambar. Keyboardnya jadi tas cewek. Keren ya? Bila kamu memakainya dijamin semua orang akan memperhatikan sambil tersenyum. Awas! Jangan ketemu programmer, ntar tasmu malah dikira keyboard komputer dan diketik-ketik tik..tik..tik...(kok kayak bunyi hujan di atas genting ya?) :-)

24 comments:

Harry potter

wah pertamaaxxx, weits asyik juga ntuh tas...aku juga pengen beliin buat mamah aku...boleh gag om...dimana yah belinya di indonesia sudah beredar apa belum om

Suprih and Isti

wah, tas nya unik banget. Tapi kalo dipakai buat cowok pantes gak ya.

pengin juga sih punya tapi bukan untuk dipakai, takut rusak jadi yah....buat pajangan/hiasan dirumah

subagya

namanya itu mencari air di padang pasir wekekekekekekke

Nina

bukan kupu2 yah...?? kalo dari keyboard itu dibuat kupu2 gimana? :P

Ifoel

He..he..he..he..he..
MOdel yg untuk lakinya ada g..??
Masa hanya Tasnya Wanita....
g adil dong... he..he..he..

Andri

Lebih bagus lg kalo ditambahi asesoris berupa gantungan mouse..Mesti lebih mantap dweh..wekekek..

belly wijaya

hebat euy...
tema blog ini sangat inspiratif. Menginspirasi siapa saja yg berkunjung.

Jadi pengen berburu kibot bekas neh, buat asesoris.. :)

manusia biasa

sekalian aj tuh Ram nya dibuat jadi gantungannya terus harddisknya jadi dompetnya, truz cdrom nya jadi tempat nyimpang uang receh. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk gendeng uey ini nyata hanya diblog gendeng.....................
weyyyyyyy, tugas piye? kok ga dikerjakan, ntar manusia biasa strap lho..........
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

april RD

wow...bisa jadi tas ya... creative gitu....

Hellen

Wah kreatif. Dipakai dimusim hujan gini aman.
Hmm ada saingannya buaya.

david

kreatif banget boss....dari pada gak di pakai mendingin di pakai buat tas...postingan boss ne bagus banget di jadikan pelajaran buat org supaya tidak membuang barang2 yg menurutnya tidak bisa di pakai gi, padahal bisa di pakai gi buat hal yg lain

[googleholic]

Kembalikan keyboardku....
kembalikan,...
aku bilang kembalikan keyboardku!!
xixixixixiix,..jadi terpikir bawa pulang keyboard kantor,....

acy

woyoh emang bisa mas???tuch rumah acy ada kabel sama keranjang sampah bisa didaur ulang juga nggak mas??wkwkwk :)

PRIWA

mengendap2 sedang mengintai keyboard nganggur,lalu hap sruduk gubrak @!#$@%$#@ ^_^

Tony

wah untung keybor ku tahan :D

ezZa

wakakkakak...

aneh banget tuh tas...

kere...

brigadista

jadi pengen bikin koper dari monitor bekas,...

Bigyst

bisa di kasi untuk cewe nih...

@ Coy

kenapa engak bikin dompet aja sekalina biar ada pendampingnya ya hehehe....

Masenchipz

he..he.. itu tas keyboard cocok buat ibu2 yang blogger banget tuh... he..he..

BloGendeng

@harry potter - hehe buat sendiri,bro. ketrampilan :-)

@suprih and isti - buat hiasan boleh juga idenya

@subagya - nggak nemu,mas :-p

@nina - walah ninaa ya nggak ada hehe

@ifoel - coz di dunia ini wanita lebih banyak dari pria,mas

@andri - lengkap dah plus CPU hihi

@belly wijaya - merangsang ide juga,bro. thx ya :-)

@manusia biasa - ok boz PR segera dikerjakan

@april rd - kreatip dan inopatip

@hellen - hahaa

@david - setujuuuuu

@[googleholic] - indungg kumaaat iseng hehe

@acy - bisa,cy. Mau tau bisa jadi apa? :-)

@priwa - kirain hap lalu ditangkap (cicak di dinding)

@tony - hehe

@ezza - tapi krreatif banget ya

@brigadista - wah idenya gila lagi nih

@bigyst - hehe hadiah natal,bro

@coy - iya juga,bro

@misenchipz - haha betollll

Zippy

Keyboar gue kemarin br aja rusak...
Ntar gue coba buat...
Tapi paling ntar hasil'x ANCUR, hahahaha....

**Ambil benang, lem, dll**
%Mulai bereksperimen%

sandy

kreatif,tuh yg pertama keyboard,ntar mousenya jadi gantungan kunci,monitor n cpunya buat apalagi yak???

Caroline Sutrisno

aku mau banget tuh punya tas begituan...
pake wi fi ga mas? :P

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP