Sepeda Bulat

Bila ada sepeda seperti ini di kotamu, pasti akan jadi hiburan yang menarik bagi masyarakat di sekitar kamu. Bayangkan kamu bisa bersepeda sambil berakrobat ria, misalnya merubah posisi seakan-akan di dalam ban raksasa yang sedang berputar. Tapi hati-hati jangan sampai menabrak kendaraan di depanmu.
Atau di antara kamu ada yang ingin ngetop mendadak? Atau jadi anggota sirkus? Bisa dicoba nih. Sekalian jadi hiburan di tengah krisis dunia :-p

14 comments:

Hellen

waooow.... keren...
Kalau saya punya pasti udah jadi modal usaha... keliling kampung siapa tahu ada yang mau ngasih duit hehehe

byme

buat sirkus cocok banget nih, memang lah blogendeng itu bener-bener gendeng. ada-ada aja yang aneh-aneh
byme

jaloee

iye bro emang nyeleneh tuh.. tapi kalau sebuah ide di kembangin bisa aneh2

Kristina Dian Safitry

nah kalo ini emang bener2 ngakak gw...

brigadista

untung sepedanya bulet coba kotak enak kali naeknya .... heeeeee

Ifat

kren banget...tapi kalo ifat yang pke bisa gawat tuh...heheeheh

manusia biasa

seru uey. lo ada speda gituan dikota aku. bisa keliling kota pamer sepedanya sambil akrobat uey.

iam

haa33..sepedanya mantap..

Bagus Pras

wah.., photo yang luar biasa semakin luar biasa ditampilkan oleh orang yang "GENDENG". Mantap Tenan.

namaku wendy

hiaaa. pusing kali yah kalo sepedenya bulat bakal muter2 gitu hehehe

david

bisa pusing kalau naik gituan...hi..100x

^^ CaCa ^^

serem euy... da kaya nek tornado kali ya... hehehe :p

Jbu

sulae

Hehehehe apa gak pusing yaahh naek sepede kaya gitu....

ANNA

wedew...cocok buat syuting movie nya jackie chan......drunken master.....pasti ql anek ene jd puyengggg

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP