Rumah Tanaman

Rumah yang sehat harus memiliki sirkulasi udara yang cukup. Oksigen bisa didapatkan salah satunya dari tanaman. Salah satu contoh rumah unik dengan oksigen yang sangat cukup ada di Seoul Korea. Di seluruh bagian rumah yang biasa ditembok, sekarang dipenuhi dengan tanaman herbaceous perennial. Selain bagus, sehat, alami, yang melihatnya juga seger. Unik ya? :-)

10 comments:

Nina

nanya nih.. Seingatku taneman kalo malem malah bikin sesek napas.. kan menurut teori kal malam tanaman juga mengambil oksigen? eh bener ga seh?? hehehe

budiernanto

unik juga tuh rumah, tapi iya jg ya kata nina, apa ngga rebutan O2 tuh jadinya?

manusia biasa

yoi beneran tuh kata nina............
tapi aku bingung bagaimana lo siangnya pasti banyak lebah, trus kupu2, dll. hahahahahaha jadi rumah tanaman + kebun binatang donk.
bloggendeng emang gendeng uey.......

Kristina Dian Safitry

ikutan nina juga,he..he..

BloGendeng

@nina - untungnya nih di tembok luar rumah,nina. Kalo full di dinding dalam rumah pasti lain cerita :-)

@budiernanto - kan di luar,mas

@manusia biasa - jadi taman ya,bro hehe

@kristina dian safitry - aku ikut kristina aja deh :-D

Judith

Iiiihh ngebayangin dirubung semut :D

ANNA

asik nie..tp tanaman ql mlm kan ngeluarin karbon dioksida..gak baek juga buat badan....( koq serius yah jawabannya...)

contoh rumah

Bagus juga tuh idenya....
Tp betul kata mbak anna, klo mlm tanaman mengeluarkan karbon dioksida....
Tolong dipertimbangkan lg...

brigadista

kalo kita ganti pake taneman anak nakal gimana ya,..kayanya asyieek tuuh,..!

^^ CaCa ^^

wew.. ngoprek2 postingan lama blogendeng.. nemu yang guendeng tenan :p
keren bro :D pas banget.. aku lagi cari2 bentuk hum yang oenik.. heheh :D

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP