Kecil, Imut, Aneh

Kamu pasti baru pertama kali lihat makhluk ini. Binatang yang satu ini seperti perpaduan tikus, kangguru, dan kelinci. Kecil, imut, dan aneh. Telinganya panjang, ekornya panjang, kaki belakangnya panjang, dan kalo loncat mantap banget. Ehmmm namanya Long Eared Jerboa (nama yang aneh). Kalo tinggalnya sih ya biasa di lubang seperti tikus. Wahai penyayang binatang, apakah ada yang mau memeliharanya? :-)

32 comments:

david

ih lucunya boss...

datuink

ini hasil buatan manusia atau..
sudah dari sononya.... lucu juga...

tuink

lucu ya om....

[googleholic]

tuh,hasil korban pelecehan seksual tao hasil kloningan manusia,...
ato jangan jangan......*%$#&*^^

ANNA

meskipun anna pencinta binatang,aq gak mau pelihara ene.....ekornya menjijikan...meskipun mukanya lucu dan imut bangett!!

Duan

gambarnya lucu dan aneh...:)salam kenal ya bro!!

Panda

ckakakak, imut euy. jgn2 mirip ma yg pny blog :D

1demi1

Aneh ya bro, tapi cute, ehehhe....sip lam kenal yah bro...oh ya bro makasih info mengenai si alexa, tapi bisa elo cerita sedikit ngak bro berdasarkan pengalaman elo, kan elo bilang ternyata alexa ngak KKN, dan teori mengenai toolbar, widgate dan lainnya itu salah, nah menurut elo bro apa hal yang paling penting untuk menaikan si alaexa itu. thanks ya bro ini untuk meluruskan teori yang salah...sukses selalu bro.

uNieQ

cc malah ngeliadnya serem ya?? hihih bukan lucu habisan telinga panjang buangedddddd

johanis

kombinasi yg lucu dan unik

haha..

Nina

ihhh apa ituuuuu...???
mesakno en kuwi kewan....
:)

Maz bow

Lucu cm kayaknya untung memelihara.. kapan2 aja bang gendeng.. bingung mau dtaruh dmana.. takut dimakan macan peliharaanku..hehe

PRIWA

ck ck ck ck ck mas itu hasil perselingkuhan sama siapa hayooo... hahahahahahahaha sukses trs ^_^

Y. Aprilia

Very little is known of the ecology of this species. Other jerboas are primarily nocturnal, spending the hours of daylight in underground burrows, which they dig themselves. Most jerboa species are primarily herbivorous, eating seeds and succulent plants; however, the long-eared jerboa's diet is thought to consist primarily of insects. Studies carried out in the species' habitat during the early 1980s found an average of 0.5 individuals per hectare.
The species occurs in a number of protected areas, including the Little Gobi Strictly Protected Area in Borzongiin Gobi. However, no conservation measures aimed specifically at this species are currently underway.

kaka

Di bandung ada yang hual kaya gitu gak ya...?

belly wijaya

ih.. lutuna...
apalagi ada colokan usb-nya.. wkakakak...
pasti ni hewan hasil persilangan dari bbrapa jenis hewan kali ya? anakku pasti minta dibeliin klo liat ini, hehe...

Hellen

ih lucunya..... tapi sayangnya saya rada sedikit takut melihara hewan...
ntar nggak bisa bedain mana yang melihara dan mana yang dipelihara hehehehe
Mantap!!

@ Coy

asal nih hewan dari mana ya?...
lucu banget tampangnya kayak di filem2 deh heheh tp engak serem...

Brigadista

waah, klo ketahuan tukang sate tuuh lansung diburu,..he he heeee

Tony

duh yang ketiga itu kerennn abis :D

Blogger Addicter

aduh kang imoet banget..hehehe

tapi geli liat..aduhhhh..hehehe

BloGendeng

@david - iya bro lucu banget :-)

@datuink - ini asli buatan Tuhan,bro

@tuink - huehue iya,bro

@[googleholic] - indungg kumaaat :-D

@anna - ntar kamu tak kasih,an

@duan - salam kenal juga,duan

@panda - haha kok tau,panda? :-)

@idemi1 - sama-sama ,bro

@unieq - kebanyakan dijewer tuh :-)

@johanis - betoolll

@nina - walah dari sononya dah gitu,nina :-p

@mas bow - macan? lebih gendeng lagi nih :-)

@priwa - sama ehmm...(sensor) :-o

@y.aprillia - thx for your info,sister

@kaka - ini adanya cuma di luar negri,bro

@belly wijaya - walah pasti lagi pengen USB nih haha

@hellen - hahah hellen mabok :-)

@coy - aneh dan lucu,bro

@brigadista - haha nyate nyookk :-)

@tony - yang masih baby tuh,ton

@blogger addicter - geli kayak apa,bro? haha

Anang

peliaraan si bos makin asik aja ni

manusia biasa

wkakakakakakakakkkkkkkkk kalo tikus, kelinci dan kanggur kayak gini...... truz kalo kucing sama anjing gimana tuh? kan ga bisa akur. wkakakakakakakak

ronaldsilitonga

serem!! serem arem-arem..

Harry potter

wah.....kang lucu sekali ntuh....aku bisa pesen gag....buat mainan teman kecilku......


sekalian mau ngasih tau ada PRdi tempatku....cek dan dikerjakan yah

JoVie

...wow....imut banget tuh....
Jovie mau dunks melihara....
tapi melihara doang lhoo gak mau ngasih makan..:p

Tri Ubaya



Doh...hewan yang aneh!!

tapi paman saya(dia petualang)pernah ngeliat tupai yang badannya mirip sama kelinci...
telinganya panjang..
pokonya miripp bgt

ada juga ular yang mirip landak,jadi kalo kita deketin, duri ular itu langsung berdiri,badannya jadi gede bgt...
ada gak temen2 yang pernah nemu hewawn itu?

emang jarangbgt orang yang ketemu ma hewan2 aneh kya gitu...

tapi itu beneran ada loh!!




http://triubaya.blogspot.com

Melissa

itu lucu banget!!
jadi pengen piara.. hehehe...

aprie

waduh..
aneh-aneh aja..
tanda2 kiamat nih...

sandy

namana hewan tuh apaan bozzZ??? unieq

Caroline Sutrisno

kayak hewan mutan, mas...
aku malah wedi ngeliatnya...

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP