Smoking Everytime

Kampanye anti merokok bertebaran di seluruh dunia. Tapi kaum perokok yang kalo ngerokok mirip lokomotif boleh tersenyum karena ada pendukung setia kampanye "terus merokok". Salah satunya bus kota ini. Knalpot untuk gas buang beracun disulap menjadi bagian dari gambar unik ini :-) Smoking everytime katanya... Aku cuma senyum saja melihatnya. Di luar kampanye atau tidak, menurutku ini sebuah kreativitas yang unik. Ayo para juragan bus silahkan berkreasi.

14 comments:

JALOE

hihihi.. kalau urusan mencari gambar yg kreatif.. sy salut pada ente bro..majuuu terus.. keren

badoer

kreatip gambarnya.. sip2

Harry potter

wuekekekekekekeke......hanya itu yang bisa aku katakan.....mantafff

uNieQ

kreatif juga si pemilih busnya... hihihihi

lebih kreatif lagi yg nyari gambarnya :D

BloGendeng

@jaloe - maju terus happy blogging. thx buat semangatnya,bro

@badoer - sippp,bro

@harry potter - walah malah ngakak wuekekekekeee juga deh :-D

@unieq - huehuehue thx ya,mbakyu :-)

belly wijaya

sedaaaaaaap....

klo kata joger smoking is good but no smoking is better...

jadi!? ..smoking aja lah.... :)

Hellen

Hehehe ada-ada aja. Kreatif jg.
Btw, tiap hr ada yg unik, darimana aja diambìlnya? Salut deh ama blog ini.

manusia biasa

wkwkwkwkwkwkw ide gila dari mana lagi nih??? woiiiiiiii semuanya ada yang mo ada cepat ga kita posting artikel sumpah pemuda???

david

wah gambar mantap boss.kreatif tw org.....salut dech

ABDEE NEGARA

:-) mantap..kreasi banget tuh juragan bus

@ Coy

emang pasti ada pro dan kontra hehehe...
tp asik juga tuh foto heheh...
q ambil ya buat diperlihatkan ke temen2 hehehe...

sandy

kreatif amat tuh orang,bisa aja yah.... kreatif abiiissss....

Caroline Sutrisno

iklan yang unik dan kreatip!

brigadista

waah,...kkalo dijakarta bisa kenal tilang tuuh,...

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP