Ayam Keberuntungan

Semua orang tahu ayam yang berkaki dua itu larinya sudah cepat. Lha ini si white chicken badannya montok, kakinya empat tumbuh sempurna. Kamu bisa bayangkan secepat apa larinya? Katanya ayam ini mahal banget karena keanehannya tersebut.

Misalnya ada yang buka harga 20 juta untuk ayam super ini apa kamu berminat? :-) Kalo dua kaki bikin hoki, kalo empat kaki super hoki. Mumpung lagi jaman sulit cari uang. Siapa tahu beli ayam ini akan membuatmu sukses :-D

27 comments:

Tri Ubaya



pertamaxx??

wah mas...saya juga pernah liat cicak yang berekor 2

waktu itu saya lagi mandi...

tiba2 serasa ada sesuatu yang ngeliatinn,...

gataunya yg ngeliatin itu cicak berekor 2...

tapi sayang gak sempet difoto.

soalnya keburu kabur ke atap..




http://triubaya.blogspot.com
xh

david

wah bener tw boss buat zaman skrang susah cari uang...pelihara aja tw ayam...hayo sapa mao beli

Andryzal Fajar

wah..klo ayam kakinya 6 gmana ya,tripple hoki tuh namanya..klo kebanyakan kaki,ga bis2 jln ntar hehehe...yuuukkk

Tri Ubaya



Yah...kalian...
jaman sekarang masih percaya ama yang kayak gituan...

kampungan bgt sih...

kalo mau kaya ya gak bisa pake ayam!!

mending pake tuyul ajah!
hehehe...
lebihh parah... :D




http://triubaya.blogspot.com

Cewek Cantik

wah gw sh gak percaya yang begituan, tp coba ja lu tawarin ma mbah marijan haha... wes ewes ewes bablas ayame hehehe

Panda

busyet dah Tri ubaya mau jualan link disini ?

@ Coy

Emang klo udah ada sangkut pautnya dengan keberuntungan bisa naik nih harga ayam (kayak BBM gitu)...
ya skrg tergantung orangnya sih apa menurut mereka berharga (percaya) atau engak (engk percaya hal gituan)...
tp klo punya trus ketemua ama orang yg percaya yg namanya keberuntungan bisa kayak a q heheh(menghayal)...

harry

aku mau beli kang....tapi entar aku mau buat reviews dulu yah...biar bisa bayarnya. .........wuekekekekekeke....ada yah yang kakinya 4, kebayang ama saya kalo mau disembelih...luarinya kuenceng buanget yah

Tony

pasti pemiliknya bangga banget

JALOE

kekekk.. dari pd beli aya itu mendingan buat buka usaha.. heheheh

Brigadista

Setuju broo, tuuh ayam ayam keberuntungan, terutama buat tukang mie ayam,.. beli satu dapet paha empat,..untung kan??

Anthony Harman

Kalo dijadiin fried chicken, mungkin yg makan bisa jadi Superman ya, Vid. Hehehe

manusia biasa

wkakakakakakakak enam kakinya ueyyyyyy wah kalo ini unik sekalian kelainan gen

Artha

wah ayam yang aneh

Anang

ayam ayam... dapat bonus kaki tuh

Bintang

waduhhh...boleh gak kalo gak beli????hahahaha

Ivana

hohoho..aneh juga yah?

Lyla

wah bisa kaya tuh gara2 ayam hehehe

Hellen

Boleh jg tuh mas. Gini aja, mas pinjamin saya 20 jt buat beli ayamnya, ntar kalau dah beruntung saya kembaliin 2 kali lipat. Setuju?
Hehehe

Nina

kasihan ayamnya....

Septian

bukan ayam itu...
tapi monster ayam, hehehehe!

RIBIE_CIMOET

aneh banget buuk,,,siapa yang mau beli ayam yang harganya 20jt ya?yang punya ayam itu pasti hidupnya beruntung terus, kan katanya ayam pembawa keberuntungan.

jingga

wah...kalo seharga segitu mah, yg punya ayam yg untung, itu jg klo ada yg mo beli hahahaa.........ada2 aja :D

PRIWA

jngan2 mas punya bnyk ayam seperti itu?wah segera meluncur ke TKP nih hehehe

Blogger Addicter

wah berkaki EMPAXXXXX..??

menarik, ayo brani bukaan brp nawarnya..??heheehe

BloGendeng

@tri ubaya - hah? sayang ya,bro

@david - dilelang..dilelang...

@Andryzal Fajar - ya ini masih dicari ayamnya :-)

@cewek cantik - wah malah digoreng tuh

@panda - haha gpp,bro. nyantai aja :-) happy blogging

@coy - gak penyakit aja yang nular. rejeki juga ya :-p

@harry - malah minggat tuh ayam,bro

@tony - beruntung dan jual mahal,ton

@jaloe - bijaksini bro eh bijaksana

@brigadista - wakakaaa ini mah eduuun

@Anthony Harman - hiihi ini lagi nambahin edun :-)

@manusia biasa - berhitung ya,bro haha

@artha - dijuallll

@anang - bonus payung cantik juga,bro hihi

@bintang - bintaang nagakak aja aku haha

@ivana - iya aneh banget nih

@lyla - iya,lyla kalo beruntung

@hellen - bisnis nih nyamm nyamm

@nina - ngetop dia malah seneng,nina

@septian - tatuuutt

@cibie_cimoet - kalo malah rugi gimana?

@jingga - yang paling untung yang jualan ya :-)

@priwa - ayam ****** ya? huss jangan rame-rame :-D

@blogger addicter - ayo dilelaanng

Caroline Sutrisno

buat yang punya tuh ayam, aku saranin mending cepet2 dijual ga usah jual mahal, tar keburu mati deh ayamnya malah nyesel yang ada... hihihi

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP