Mengerjakan Tugas

Sore-sore pas lagi liburan dan nyantai gini enaknya dipake ngerjain PR-nya yang dikasih beberapa teman. Wah padahal udah lama banget nggak sekolah dan bikin PR. Ok langsung dikerjain saja sekarang (pasang tampang serius) :-)
  1. Owner BloGendeng aslinya namanya Sin (pendek yooo), dari Malang dan bukan anak muda, udah nggak sekolah dari dulu karena usianya sudah 34 taon (berwajah 28 taon kata orang-orang) dan masih jomblo (GUBRAKK!@#$%^ malooo...). Ayooo cewek-cewek silahkan pada daftar hehe :-)

  2. Ciri-cirinya: tinggi 170 cm, berat 65 kg, rambut lurus, kulit putih, dan berkacamata lensa biru. Biasa dipanggil Mr.Blue (kok jadi kayak kontak jodoh) :-D

  3. Hobinya sesuai dengan pekerjaannya yaitu musik dan kerjaan guru musik (keyboard and piano). dooo..ree..mii..faa..sol..la...si..dooooo....

  4. Suka dengerin musik mp3, mp4, radio, nonton video.

  5. Makanan kesukaannya nasi goreng dug-dug, kupang lontong, soto lamongan, ayam penyet, nasi madura, gado-gado, tahu telor dan pangsit mie (walah jadi males ngelanjut nulis nih). Ntar tinggal beli nasgor dug-dug dulu ya :-p

  6. (30 menit kemudian....) Kenyang, men. Mari kita lanjutkan. Punya koleksi ribuan gambar aneh, unik, lucu, dan puluhan video unik. Makanya sekarang di-share buat sodara-sodara sekalian.

  7. Mr. Blue suka kerapian dan kebersihan. Jadi kalo ada yang dirasakan mengotori pasti langsung dibuang. Tapi khusus pakaian kotor, piring kotor, kendaraan kotor, dan barang di rumah yang kotor dicuci, bukan dibuang.

  8. Ingin jadi "the six million dollar men" dari ngeblog :-)

  9. Maunya juga punya sekolah musik.

  10. Oh ya Mr.Blue juga suka ikan koki (buat dipelihara, bukan dimakan). Ntar masuk BloGendeng :-D

  11. Mr. Blue ingin berteman dan bersahabat dengan seluruh blogger di Indonesia, seluruh dunia, dan di luar dunia. :-)
Asiiik selesai juga PR-nya. Lho kok 11? Gpp bonus 1, bisa ditukar dengan payung cantik. Yes! Nggak ada hutang lagi. PR sudah dikumpulkan. :-)

15 comments:

paddi

kalo dibaca-baca bisa2 ikut gendeng nih...he2x

BloGendeng

@paddi - hahahaaa iya tolll

adinda andi anas

aloha ..akhirnya ga ketemu sm blogger abg2 lg..hahaha

sulae

Ooooo....lagi ngerjain PR toh...wkwkwkwkw

kirain td gambar apa...kok zaman dulu ada laptop...wkwkwkw

Waahh guur seni yah....hmm klo saya paling gak bisa nyanyi tapi kalo denger lagu sangat suka...hihihihihi

ANNA

koq semuanya serba 'kebohongan' se....satu koq namamu tenarmu mirip sm jenis minuman.....koq hobimu podo karo aq sie mas..doyan makan xixixixixi......jangan2 nyontek nie....berat badanmu juga koq jor2an sm aq....(nyontek lg nie...)..narsise metu, buka lowongan biro jodoh tah...sek kucingku daftar nomer satu yah...( awas ql dicuekin...)...guru musik ?? koq pendusta bgt se...pdhl pengamen jalanan......legaaaaaaa!! setelah menghina binasakan dirimu...wekekekekek.....piss mr.blue....blh g dipinjem kacamatanya....xixixiixi.....

BloGendeng

@adinda andi anas - Blogger kadaluarsa ya,mbak hehehe

@sulae - denger lagu / musik tuh emang kebutuhan manusia,bro :-)

@anna - hahaha...iyo podo yo,an.. gak nyadar aku... ayo onlineee :-p

indungg

Weeekksss,...
Kok PR nya smuanya berisi cita2...
Nama aseli ga ada...

BloGendeng

@indungggg - iyo,bro lupa...hahah sudahh tolong dikoreksi mana yg salah,pak guru :-)

manusia biasa

ternyata sahabat yang satu ini suka main musik dan jadi gurunya lagi lo hobi sama ya....... main musik uey.

BloGendeng

@manusia biasa - iya,bro. aku guru. BloGendeng tapi untungnya bukanj guru gendeng hahaha

andi sukri

wah wah wah dapet pr juga neh, hehehe foto itu fotonya mas yah hehehe pisssss

BloGendeng

@andi sukri - hehehe iya tuh lagi nyantai,mas :-)

Henny Aosa

siang,lagi ngisi waktu....mo buat kue ngak taunya persediaan telornya abis(kok ngrundelnya disini ya!!!),ya...udah mampir mo ngintip PRnya......hihihi dikau seniman musik toh jadulnya!!semoga terkabul deh keinginannya and sukses selalu ya......

Icha

lucu yah:D

Bang Ir

hahah......gendeng juga...nice. Suka dengan photo-photonya boz...kapan di koleksi jadi album?

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP