Cari Naik Motor Yang Baik

Breemmmmm..breemmmmm......naik motor boncengan memang enak. Tapi bila boncengannya sama anjing gimana ya? Anjingnya dipakein kacamata, trus berdiri di belakangmu persis seperti dua orang yang berboncengan.

Atau orang ini sedang bisnis ojek binatang? Mungkin kamu terinspirasi mencari uang dengan metode baru ini? Sepertinya ada yang kurang di gambar itu. Mestinya Si Anjing di telinganya dikasih iPOD dan dengerin musik mp3, mp4, radio :-D

11 comments:

david

ha...ha...mungkin orangnya kena todong kale dari belakang oleh anjingnya,makanya terpaksa di boncengin.........

Brigadista

waaah harusnya jangan diposting sekaraang,...ntar dibaca sama anggota parpol dipake buat kampanye lagii,...
he he heee,....nice posting

spydeeyk

gedeng tuh orang abiz.. :D

indungg

manusia punya anak anjing kaleee....
wakakakakakaka......
mending jadi anj*** nya yach???
lutu gila,...

sulae

Wkwkwkwkw..bener-bener gila tuh....

Apa gak ada lgi yg bisa diojekin...wkwkwkwkwkw

manusia biasa

uhuy aya2 wae anjing2 kapan kau sadar. hahahahahahahah, nice posting

Vandy

Bagus itu, naik motor emang harus pegangan :))

ANNA

edan plus gendeng puolll.....aq tar ql punya anjing juga tak ajak jalan2 naek motor....tar anjingku yang boncengin aq...wekekekeke....lah aq gak bisa nyetir motor, bisanya nyetir pesawat...itupun pesawat telepon.....he..he..he..uda ah mw pulang dulu....

namaku wendy

hayah.. ada2 ajah ni tukang ojek hewan, walah..

^^ CaCa ^^

ooo, Nooooo!!!
tuh orang ada2 aja.. wele2..
aku takuuuttt ma Doggy.. huikssss

lin

性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,ut聊天室

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP