Katak Super

Pernah lihat katak sebesar ini nggak? Pasti jawabannya belum :-) Namanya Goliath Frog. Hidupnya di Cameroon, Afrika Barat. Panjangnya bisa nyampe 30 cm (tanpa kaki yang dipanjangkan) dan beratnya bisa mencapai 3,3 kg. Kalo lagi duduk kelihatan sebesar kucing. Anak-anak di Afrika tampaknya sudah akrab dan mungkin saja jadi binatang kesayangan dan peliharaan. Wow, di Indonesia binatang peliharaannya kucing atau anjing. Di Afrika binatang peliharaannnya katak raksasa :-D Siapa menyusul memeliharanya?

10 comments:

namaku wendy

hiii sumprit jijay banget hueee gak ada luu2nya sama sekali

Kristina Dian Safitry

ya ammyyyuuun...ngeri ah..aku paling takut ma katak..

izandi

kalo kegedean kok jadi ngeri liatnya
padahal kalo kecil biasa aja

H Tito Adithya T

gila itu kodok apa katak ??? busyettt ga ada lagi yang lebih gede... lumayan kan kalo di taro di kolam dalam rumah buat ngusir2 in tikus.... hehehehe

ANNA

wah kodoknya ada yg gold warnanya...yg pink da gak yah....enak tuh dibuat swikee.....wekekekekekke ...kaburrrrrrrrrrrr.........

manusia biasa

hahahhahahahaha itu katak apa monster. atau itu sesepuhnya katak kaleeeeeeeee...... hahahahhahhhah
blogendeng emank gendeng uey.....

D1TO

Di Afrika biasa disebut Kodok Dwarf (genus Hymenochirus) dari keluarga Pipidae. Katak atau kodok ini cenderung hidup di air dengan ukuran panjang rata-rata 1.5" - 2.5". Memiliki penciuman yang tajam untuk mencari makanan berupa serangga, larva, ikan kecil dan cacing. Katanya disana mudah dijumpai di toko hewan atau petshop. Usia rata-rata hidup bisa mencapai 7 tahun. (...tambahan, smoga bermanfaat)eh.. met lebaran ya mas... :)

sweet

wah................ :-& ada ga ya....swieeke sebesar ini......masaknya bisa pakai....wajan yang gede banget...dan juga, bisa untuk 10 orang lebih :d

^^ CaCa ^^

haiiisss.. nyeremin gt ya bentuk na.. :(

Anonymous

formait aux depens de la matiere albuniinoide, viagra france, Cet acide a ete considere comme un compose, Socios de la Espafiola de Historia Natural. cialis original, Desde el punto de vista teorico, che nelle cripte corrisponde alla zona a piccole viagra pfizer, non solo per il carattere delle cripte acquifere, mit Blei ausgefutterte Bottiche abgelassen und cialis tabletten, Sobald die Flussigkeit ins Sieden gekommen ist,

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP