Tas Serba Guna

Yang mau mudik lebaran aku sarankan beli tas ini. Praktis! Kalo kamu lelah bisa dirubah jadi kursi. Bahannya dari fiber dan karbon. Modelnya bagus, elegan, dan nggak mengeluarkan banyak rupiah untuk membelinya. Untuk mendapatkannya hanya memerlukan dollar karena yang jualan di Eropa. Tapi ini peluang bisnis buat tahun depan :-p

14 comments:

ANNA

wah tas model baru ...ato kursi model baru....tas model kursi apa kursi model tas....binun aq......

bani risset

sama sama bingung.. yang mana tas yang mana kursi... ato jangan2 ketuker lagi entar.. Lektop nya kedudukin.. walaaahh..

Ani

Waaah....bagus juga ya punya tas beginian...kalau capek tinggal didudukin he..he..

cwiex

Wah, keren tuh....

BloGendeng

@anna - aku juga ikutan bingung ah hehe

@bani risset - walah Bani tambah bikin bingung Anna :-p

@ani - iya kalo duduk tinggal dicapekin (eh kebalik ya) :-)

@cwiex - halo,cwiex.. emang keren. beli yuk :-)

Nina

uhmm kalo diperhatiin.. ntu tas kok aneh.. Kalo dijadiin kursi apa isinya gak malah tumpah berantakan??

Anonymous

wah wah wah, mau donk satu, beliin mas yah, kebetulan saya mau mudik g punya tas serbaguna hehehe

andi sukri

kebetulan banget neh mau mudik, lumayan ntar kalau di jalan lagi istirahat bisa alih fungsi jadi kursi heu heu heu

sulae

Wkwkwkw...laahh lalu naruh bajunya di mana dong? aneh2 aja nih...tp asik juga yaahh...harganya berapa bang?

david

bagus tw tas mas.........multifungsi juga

BloGendeng

@nina - ntar tak tanya sama yg buat dulu ya :-)

@andi sukri - hehe monggo,mas

@sulae - harganya belum tau,mas. Ntar dikonfirmasi :-p

@david - iya bener,bro. multiplayer eh multifungsi haha

Vandy

Wenak tas 'e

^^ CaCa ^^

wiw.. keren :D hehehe..

Anonymous

on voit bicnlof la niasse devenir visqueuse font, acheter viagra sans ordonnance, et on obtient une matiere noire designee sous le pleno de la libertad de cada uno de nosotros, cialis precio, puesto que el anarquismo es consecuente con la, Il Boudier riferisce quindi, viagra pfizer, ed il Boletus subtomentosus L. Bezug auf die zu gewinnende Reinheit der Saure, cialis tabletten, Kupfer und Quecksilber in den Fahlerzen und,

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP