Two in One

Ternyata ada manusia berkepala dua yang bisa hidup dan beraktifitas seperti sekolah, belajar, mengendarai mobil, dan lainnya. Seperti gadis two in one ini. Kalo mandi, makan, dengerin musik mp3, pacaran atau ntar suatu saat mereka bekerja dan berkarier selalu bersama. Kalo mereka berumah tangga?

16 comments:

Vandy

Gak berkeluarga kali...
Kalo sekolah asik tuh, tinggal bagi tugas, nyontexxx deh :p

googleholic

weeeeekkkss,....udah berkeluarga???
mesum pasti pikiran lo????

Ardian

Wah, klo salah satu lagi boker gimana ya ? Masa boker bareng :D Hehehe2x Bau... Bau...

laurencia

wow .. jadi malu kalo masih berani ngeluh.com. :)

Hedi

pasangan yang hidup dari kasus seperi itu jarang, mas. Yang terbaru di Indonesia, meninggal.

ryntept

bos tukeran link yuk...

andi sukri

wah wah wah, suaminya ntar enak, beli satu gratis satu xixixixi, ada ada aja mantab mas

manusia biasa

sekaran bukan keluarga tapi serunya gimana lo makannya suapin yang mana dulu tuhh. nice post. good luck and keep smile

BloGendeng

@vandy - haha masuk akal juga nih

@googleholic - haha kok weeekkss,bro. Pikiran mesum bikin otak mesum. Mendingan mesem aja ya :-)

@ardian - Kan jadi satu. Ya ngedeng bareng,bro hihihi

@laurencia - iya nih mereka tampak semangat hidupnya tinggi dan enjoy aja.

@hedi - iya emang jarang,mas. Hanya ada beberap di dunia.

@ryntept - mariii,bro. thx ya :-)

@andi sukri - iya juga beli satu gratis satu,bro :-D

@manusia biasa - makannya dua piring dong,bro hehehe

harry the potter

lapor komandan.....prajurit satu sudah melihat linknya di sini...makasih...atas terpampangnya link prajurit satu di sini....

waduh...bisa 2 gitu yah.....

Tony

apa ga bentrok ya pikirannya??

Yolanda

Subbhanallah wabihamdihi..

BloGendeng

@harry the potter - makasih,bos

@tony - kebentuk mak DUGG!! :-)

@ yolanda - :-)

david

hii.......ada gak y cowk mao ma tw orang...kasihan bgety bozz.mang manusia tw gak ada yg sempurna....

Nina

Itu namanya kompak...

^^ CaCa ^^

O my GOD.. bisa gitu ya?
fiiuuuhh..
How Great is out GOD!! huhuhu...

  © Blogger template 'Gendeng' by Blogendeng 2008

Back to TOP